Sukses

Dewa 19, Barasuara, serta Reza Artamevia Meriahkan Festival Tamagochill

Festival Tamagochill akan diadakan di Tennis Indoor Senayan pada 21 November 2019.

Liputan6.com, Jakarta Festival Tamagochill (it’s time to go chill) menjadi acara pertama di Jakarta yang menggarap konsep nostalgia dengan kejutan baru. Festival yang dibuat One Step Forward Promoter menghadirkan musikus-musikus besar Indonesia, yang akan membawa pengunjung untuk masuk ke dalam emosi yang beragam dan bernyanyi bersama sambil mengenang masa bersama lagu-lagu yang penuh cerita dan kenangan. Festival Tamagochill akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada tanggal 21 November 2019.

Tamagochill festival ini merupakan festival dengan motto “it’s time to go chill”, dengan Line Up Musisi Indonesia yang sangat dinamis. Dalam festival perdana ini, Tamagochill menyajikan musik lintas generasi, dimulai dari Fourtwnty, Barasuara, serta Reza Artamevia, Dewa 19 Feat Ari Lasso dan Once Mekel.

Seluruh pengunjung yang hadir diundang untuk tidak hanya sekadar menikmati jalannya konser Tamagochill, tetapi juga untuk dapat menyanyikan lagu-lagu terkenal dari masanya. Terlebih dengan lagu yang hingga sekarang masih digemari seperti “Berharap tak Berpisah”, “Satu yang Tak Bisa Lepas” dari Reza Artamevia maupun “Kangen” dan “Pupus” dari Dewa 19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket

Untuk tiket terbagi per kategori, yaitu Festival, Purple, Green, Yellow, dan Pink. Penjualan tiket Presale sudah dimulai dengan melakukan Pre-Registrasi terlebih dahulu hanya di www.tamagochill.com.

Presale perdana sudah dilakukan pada Sabtu, 12 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB dan terjual habis dengan harga tiket kategori Festival sebesar Rp 300.000, kategori Silver sebesar Rp 600.000, dan kategori Gold sebesar Rp 850.000.

 

3 dari 3 halaman

Presale

Saat ini sedang berlangsung Presale 2 dengan harga tiket kategori Festival Rp 400.000, kategori Silver sebesar Rp 600.000, dan kategori Gold sebesar Rp 850.000. Tiket Festival untuk Presale 2 saat ini sudah habis terjual.

Dapatkan tiketnya via online dari Official Ticketing Partner kami dari www.tiket.com atau langsung masuk ke Official Website di www.tamagochill.com Harga tiket belum termasuk dengan PPN dan biaya administrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini