Sukses

Citra Kirana dan Rezky Aditya Foto Prewedding, Intip 5 Potret Romantisnya

Beberapa fotografer ternama dipilih Citra Kirana dan Rezky Aditya untuk mengabadikan momen romantis mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar acara lamaran pada Oktober 2019 lalu, hubungan asmara Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin menjadi sorotan publik. Meski belum mengumumkan tanggal pernikahan, keduanya telah melakukan sesi foto prewedding.

Beberapa fotografer ternama dipilih Citra Kirana dan Rezky Aditya untuk mengabadikan momen romantis mereka. Fotografer tersebut di antaranya Diera Bachir dan Rio Wibowo.

Tak hanya satu konsep, Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat menggunakan beberapa konsep pemotretan. Mulai dari konsep outdoor hingga konsep glamor berhasil dieksekusi dengan baik oleh pasangan ini.

Seperti apa momen romantis antara Citra Kirana dan Rezky Aditya saat foto prewedding? Berikut lima potretnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Alam Terbuka

Berlokasi di alam terbuka, foto prewedding Citra Kirana dan Rezky Aditya ini terlihat sederhana namun tetap terkesan manis. Keduanya kompak mengenakan busana bernuansa putih.

Citra Kirana dan Rezky Aditya tampak menunjukkan senyuman hangat kepada satu sama lain. Kemesraan pasangan ini juga terlihat ketika Rezky menggenggam tangan Citra Kirana.

 

3 dari 6 halaman

2. Tatapan Penuh Cinta

Pada sesi pemotretan ini, Citra Kirana tampil cantik dengan gaun berwarna pink, sedangkan Rezky Aditya mengenakan atasan berwarna putih. 

Pada foto tersebut, Rezky terlihat sedang menatap kekasihnya dengan penuh cinta. Di hadapannya, Citra Kirana nampak tertunduk malu ketika ditatap oleh sang calon suami.

 

4 dari 6 halaman

3. Konsep Glamor

Pada foto prewedding berikutnya, pasangan kekasih ini mengusung konsep glamor. Hal itu terlihat dari pilihan busana yang dikenakan keduanya.

Citra Kirana tampil memukau dengan gaun berwarna emas dan riasan wajah yang berani. Kedua tangan pesinetron 25 tahun ini tampak bersandar di tubuh Rezky Aditya.

 

5 dari 6 halaman

4. Busana Pengantin

Dalam potret lainnya, Citra Kirana dan Rezky Aditya mengenakan busana pengantin. Rezky Aditya tampak gagah dengan setelan jas berwarna hitam.

Di sampingnya, Citra Kirana tampil anggun dan elegan dengan gaun putih lengkap dengan sebuah veil khas pengantin wanita.

 

6 dari 6 halaman

5. Ekspresi Konyol

Berbeda dari konsep-konsep sebelumnya, kali ini Citra Kirana dan Rezky Aditya tampil lebih santai. Keduanya pun menunjukkan ekspresi konyol andalan mereka.

"Percaya deh!! Kita berdua ga jelek2 amat kok..," tulis Rezky Aditya dalam keterangan di Instagramnya.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini