Sukses

Rossa Di-unfollow Melly Goeslaw, Begini Reaksinya

Sebenarnya, Rossa telah melakukan permohonan maaf secara langsung pada Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Rossa diketahui berseteru dengan Melly Goeslaw. Sang komposer merasa terhina karena Rossa menertawakan cosplay dirinya yang dilakukan oleh Bubah Alfian.

Sebenarnya, Rossa telah melakukan permohonan maaf secara langsung pada Melly Goeslaw. Namun tampaknya, kata maaf belum cukup untuk menghapus amarah Melly.

Istri Anto Hoed ini diketahui men-unfollow akun Rossa dari Instagramnya. Terkait hal ini, mantan istri Yoyo Padi tersebut angkat bicara.

"Semua orang kan pasti punya pilihan gitu dan semua orang punya pemikiran masing-masing gitu," kata Rossa, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Masalah

Rossa tetap menghargai dan menerima keputusan Melly Goeslaw. Yang terpenting baginya, silaturahmi dalam kehidupan sehari-hari tetap terjaga.

"Jadi kalau buat saya sih nggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," ucap pelantun lagu "Tegar" tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Berkomunikasi

Rossa kemudian mengungkap bahwa dirinya dan Melly Goeslaw masih berkomunikasi dengan baik. Ia berharap tak akan ada lagi permasalahan di kemudian hari.

 

4 dari 5 halaman

Bersahabat Lama

"WA-an aja sih. Ya mungkin aku juga nggak tahu sih belum nanya lagi atau apa-apa. Tapi kan apa namanya persahabatan kita kan udah cukup lama ya," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Putus Silaturahmi

"Mudah-mudahan hal yang seperti ini enggak jadi masalah untuk ke depannya. Maksudnya enggak mau putus silaturahmi lah yang pasti," Rossa mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini