Sukses

Bunga Citra Lestari dan 5 Busana Panggung Terbaiknya

Bunga Citra Lestari saat ini semakin banyak mendapat tawaran di dunia hiburan termasuk musik.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak terjang Bunga Citra Lestari dalam industri hiburan Tanah Air sudah tidak diragukan lagi. Namun, perjalanan karier istri Ashraf Sinclair ini tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Walau saat ini Bunga Citra Lestari dikenal sebagai seorang penyanyi, awal kariernya tidak dimulai di industri musik melainkan iklan. Bunga Citra Lestari pertama kali muncul dalam iklan obat sakit kepala di televisi.

Dengan kepiawaiannya bereaksi di depan kamera dan kecantikannya, Bunga Citra Lestari mulai dikenal oleh publik dan semakin banyak tawaran di dunia hiburan termasuk musik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mulai Banyak Tampil

Hingga kini, karier Bunga Citra Lestari semakin meningkat pesat. Ia mulai banyak tampil di berbagai acara untuk bernanyi.

Bunga Citra Lestari selalu tampil memukau dalam setiap penampilannya. Berikut adalah 5 gaya busana panggung terbaik Bunga Citra Lestari.

3 dari 7 halaman

Gaun Bernuansa Emas

Di salah satu penampilan, Bunga Citra Lestari tampak anggun dengan gaun bernuansa emas. Tampilannya terlihat megah dilengkapi dengan aksesoris kalung yang membuatnya makin bersinar.

4 dari 7 halaman

Dress Sepaha

Bunga Citra Lestari selalu berdandan stylish di setiap penampilan. Pada panggung yang lain, ia tampak dibalut dress sepaha, sepatu boot, dan rambut ponytail, membuat gaya Bunga Citra Lestari semakin memukau.

5 dari 7 halaman

Bernuansa Batik

Bersama dengan para musisi Tanah Air lainnya, Bunga Citra Lestari tampil di Batik Music Festival di Kompleks Candi Prambanan pada Oktober lalu. Dalam festival musik ini, ia mengenakan pakaian bernuansa batik.

Bunga Citra Lestari memakai atasan berwarna hitam dengan aksen batik berwarna emas. Tak kalah menarik, celana yang dikenakannya bermotif batik dengan warna emas.

6 dari 7 halaman

Gaun Merah

Gaun berwarna merah dengan potongan pendek di depan dan panjang di belakang, menjadi pilihan Bunga Cinta Lestari untuk tampil dalam sebuah acara.

Penampilannya semakin memukau dengan pilihan boots warna hitam yang dipakainya dan gaya rambut yang terurai.

7 dari 7 halaman

Gaun Ungu One Shoulder

Bunga Citra Lestari tidak selalu sendiri dalam setiap penampilannya. Salah satu musisi yang pernah duet dengannya adalah Ariel NOAH. Ia tampil anggun dengan gaun ungu model one shoulder.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini