Sukses

Ji Chang Wook Gelar Jumpa Penggemar di Indonesia Tahun Depan

Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi akan dikunjungi oleh Ji Chang Wook.

Liputan6.com, Seoul - Ada satu kabar seru untuk para penggemar aktor Ji Chang Wook di Indonesia. Aktor asal Korea Selatan tersebut akan menggelar acara jumpa penggemar di Asia bertajuk "Waiting for You" pada 2020.

Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi oleh Ji Chang Wook

Hal ini diumumkan dalam situs resmi agensi yang menaungi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, melalui laman resminya, Kamis (14/11/2019).

Glorious Entertainment mengungkapkan acara ini diadakan untuk membalas cinta dari banyak para penggemar di Korea Selatan dan luar negeri sepanjang tahun 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Balas Budi

"Kami berterima kasih kepada penggemar di dalam dan luar negeri karena mengirimkan banyak cinta dan dukungan untuk kegiatan Ji Chang Wook pada tahun 2019. Untuk mengembalikan cinta, Ji Chang Wook Asia Fan Meeting Tour akan diadakan," tulis juru bicara agensi ini. 

3 dari 5 halaman

Tujuh Negara

Acara akan berlangsung mulai Januari 2020 di tujuh negara, termasuk Korea, Taiwan, Singapura, Thailand, Indonesia, Jepang, dan Filipina.

4 dari 5 halaman

Pengumuman Selanjutnya

Rincian lainnya termasuk jadwal tambahan akan diumumkan kemudian di situs dan akun SNS resmi agensi ini. "Kami berharap ini akan menjadi pertemuan penggemar Asia yang telah lama mendukung Ji Chang Wook," tulis agensi.

 

5 dari 5 halaman

Karier Ji Chang Wook

Ji Chang Wook meraih popularitas setelah berperan sebagai Dong Hae dalam drama Smile Again yang tayang pada 2010-2011.

Setelahnya, ia mulai terlibat dalam sageuk alias drama sejarah seperti Warrior Baek Dong Soo dan Empress Ki yang membuat namanya semakin melambung.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini