Sukses

Day6 Antusias Gelar Konser Dua Hari di Jakarta

Konser Day6 di Indonesia yang bertajuk Gravity akan berlangsung selama dua hari.

Liputan6.com, Jakarta Grup asal Korea Selatan, Day6, sekitar dua minggu lagi bakal menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Menariknya, Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon tak hanya manggung sehari di Indonesia. 

Dalam konser solo kedua Day6 di Indonesia yang bertajuk "Gravity" ini, pelantun "Hi Hello" tersebut akan manggung pada 30 November-1 Desember 2019. 

Alhasil, Day6 berharap konser ini dihadiri lebih banyak My Day​ (sebutan bagi penggemar mereka), dibandingkan konser solo pertama mereka pada tahun lalu. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sabar

"Kami tidak sabar untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan MY DAY Indonesia. Jadi pastikan kalian datang dan bertemu kami," tutur Young K dalam sebuah video yang diunggah promotor Mecimapro beberapa waktu lalu.

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan akan adanya satu hari tambahan untuk bersenang-senang bersama MY DAY Indonesia," kata dia.

3 dari 5 halaman

Desember Ceria

Dowoon, dalam video itu mengajak para penggemar untuk memulai bulan Desember bersama mereka. "Ayo memulai bulan Desember bersama, MY DAY. Jangan lupa datang," kata dia. 

 

4 dari 5 halaman

Kota ke-15

Day6 memulai tur bertajuk "Gravity" di Seoul, Korea Selatan pada Agustus 2019. Jakarta menjadi kota ke-15 yang disinggahi Wonpil dkk.

Promotor Mecimapro menyediakan lima kategori tiket pada konser hari pertama dan ke dua Day6 dalam rentang harga Rp 1 juta - 2,5 juta.

 

5 dari 5 halaman

Penjualan Tiket

Kurang dari sebulan sebelum konser berlangsung, tiket konser hari kedua hanya menyisakan dua kategori, sementara tiket acara pertama sudah terjual tak lama setelah penjualan dibuka.

Pantauan pada laman Tiket.com, Rabu (13/11/2019) siang, tiket konser ini menyisakan kategori Pink (Rp2,5 juta) dan Blue B (Rp2,4 juta).

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini