Sukses

Charlie’s Angels Beraksi Di Bioskop, Simak 5 Fakta Menariknya

Para bidadari Charlie kembali melancarkan misi berbahaya di sejumlah negara. Kali ini, Charlie’s Angels diperankan Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska.

Liputan6.com, Jakarta Para bidadari Charlie kembali melancarkan misi berbahaya di sejumlah negara. Kali ini, Charlie’s Angels diperankan Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska.

Selain ketiga aktris cantik ini, Charlie’s Angels diperkuat Patrick Stewart, Sam Claflin, dan peraih dua nominasi Oscar, Djimon Hounsou.

Charlie’s Angels juga dibintangi Elizabeth Banks. Dalam film ini, ia merangkap jabatan sebagai pemain, produser, sutradara, dan penulis naskah.

Mau menonton Charlie’s Angels pekan ini? Sebelum ke bioskop, simak dulu 5 fakta menarik Charlie’s Angels yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bosley Cewek Pertama Dalam Sejarah

Dalam Charlie’s Angels 2019, Elizabeth Banks memerankan Susan Bosley. Susan perempuan pertama yang digelari Bosley dalam waralaba Charlie’s Angels.

Seperti diketahui, Juli 2018, Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska resmi diumumkan sebagai Charlie’s Angels. Di bulan yang sama, Elizabeth Banks diperkenalkan sebagai Bosley.

3 dari 6 halaman

2. Bujet Produksi Rp 770 Miliar

Syuting di banyak negara tak lantas membuat biaya produksi Charlie’s Angels 2019 bengkak. Kabarnya, Columbia Pictures bersama Perfect World dan tiga rumah produksi lain hanya mengucurkan dana 55 juta dolar AS atau sekitar 770 miliar rupiah.

Omong-omong soal biaya, proyek Charlie’s Angels mendapat suntikan dana dari sponsor. Perhatikan baik-baik semua mobil mewah yang dipakai karakter penting dan di adegan besar film ini. Semuanya bermerek Audi!

 

4 dari 6 halaman

3. Gara-gara Serial TV Batal Dibuat

Proyek Charlie’s Angels 2019 rupanya melewati proses panjang. Ide dan naskah dikembangkan sejak September 2015 gara-gara serial televisi Charlie’s Angels 2011 gagal diproduksi Sony Pictures.

Beberapa bulan kemudian, Elizabeth Banks direkrut sebagai produser, penulis naskah, dan sutradara. Belum dijajaki sebagai salah satu pemain. Proses pengambilan gambar dimulai di Jerman dan Turki.

Usai syuting, Elizabeth Banks membocorkan bahwa versi 2019 Charlie’s Angels bukan lanjutan dari generasi Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu.

5 dari 6 halaman

4. Menembus Billboard Hot 100

Masih ingat soundtrack Charlie's Angels tahun 2000? Lagu "Independent Woman" dinyanyikan dengan apik oleh Destiny’s Child. Bahkan, meraih nominasi Lagu Tema Terbaik untuk Media Visual di Grammy Awards 2001.

Lagu tema Charlie’s Angels versi 2019 menampilkan trio Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana del Rey. Mereka melantun "Don’t Call Me Angel" yang debut di peringkat ke-13 di tangga lagu Billboard Hot 100.

"Don’t Call Me Angel" yang diproduksi Ariana Grande jadi lagu ke-14 miliknya yang menembus 20 besar Billboard Hot 100.

6 dari 6 halaman

5. Sabina Liar dan Berjiwa Pemberontak

Dalam Charlie’s Angels, Kristen Stewart memerankan Sabina Wilson, yang liar dan berjiwa pemberontak. Kristen Stewart tak mampu menutupi kebahagiannya.

Ketika diwawancara People, awal bulan ini, Kristen Stewart menjelaskan, Charlie’s Angels 2019 menampilkan misi berbahaya. Sabina menunjukkan cara mengeksekusi misi secara harfiah.

"Sabina berasal dari keluarga elit dan penting. Lalu hidup membawanya ke lingkungan yang penuh dengan kecongkakan, tekanan diri, dan kondisi kelam," beber bintang film Twilight.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini