Sukses

Selena Gomez Bikin Tato Kembar Bareng Julia Michaels

Selena Gomez dan Julia Michaels menunjukkan keakraban mereka di media sosial dan dunia nyata.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez rupanya bukan orang yang malu-malu dalam memperlihatkan hubungannya dengan para sahabatnya. Salah satu buktinya adalah sejumlah unggahan yang ia kirim di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Selena Gomez rupanya sedang merayakan ultah sahabatnya, Julia Michaels. Untuk momen spesial ini, ia bahkan tak segan menato kulit tangannya,  pada Senin (11/11/2019).

Selena Gomez lantas membagikan foto tato mereka berdua di Instagram miliknya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Panah

Ia dan sahabatnya ini membuat tato kembar di bagian pergelangan tangan bagian dalam yang berbentuk anak panah. Bila Selena Gomez dan sang sahabat duduk berdampingan, kedua anak panah akan menunjuk satu sama lain.  

 

3 dari 5 halaman

Selamanya

"Sudah jadi tatonya, busurku akan terus menuju ke arahmu selamanya," tulis Selena memamerkan tatonya bersama Julia Michaels.

4 dari 5 halaman

Studio Tato Langganan

Tato kembar ini dibuat di studio langganannya, The Black Lantern. Bahkan pihak studio pun mengunggah momen dua sahabat ini membuat tato kembar mereka. 

"Menghabiskan beberapa hari untuk merayakan ulang tahun @juliamichaels. Aku membuat tato Julia dan pegawaiku membuat tato si manis @Selenagomez," tulis London Reese sang seniman tato.

5 dari 5 halaman

Duet

Dua penyanyi cantik ini tak hanya kerap mengunggah keakraban mereka di media sosial. Mengingat mereka adalah musikus, keduanya sempat duet di lagu "Anxiety".

Lagu yang dirilis pada Januari 2019 ini sekarang telah diputar 49 juta kali di YouTube.

 

(Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini