Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Kamis, 14 November 2019: Jacky Ngamuk-Ngamuk

Cinta Anak Muda Kamis malam ini penayangan episode ke-124 dan 125.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Anak Muda ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB. Ceritanya tentang Tania dan Rayhan yang sedang berada di kebun sekolah.  Tukang kebun kasih petunjuk harus lakukan apa aja.

Idrus, Karina dan Melda mau jalan pulang. Echa kejar.  Tanya alamat Elang.  Mereka heran tapi akhirnya kasih tahu alamatnya. Echa senang banget.  Sampai cium-cium kertas bertuliskan alamat Elang. Cinta Anak Muda.

Idrus, Karina dan Melda keluar halaman sekolah. Heran lihat Jacky yang bergaya gaya pakai skateboard-nya. Jacky tanya.. Gimana gue udah keren belon?  Karina dkk bilang biasa aja lalu pada pulang. Jacky ngamuk-ngamuk.

Rayhan masih berkebun. Ternyata Echa menghampiri dan bilang dia mau bantu. Rayhan tercekat. Kaget. Disangka Echa sudah pulang.  Echa bilang gue nggak setega itu juga kali. Echa lalu sibuk bantu tanem-tanem.

Saksikan Cinta Anak Muda sampai tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selipkan Bunga

Echa petik bunga dan selipkan ke telinganya. Tapi eh susah jatuh melulu.  Akhirnya Echa minta bantuan Rayhan.

Pas Tania tiba di ujung koridor dekat sana, Tania tercekat. Tania langsung berubah sedih. Tania mikir.. Udah ada Echa yang bantu. Mendingan aku pulang aja deh..

3 dari 3 halaman

Bonceng Motor

Sekolah udah mulai sepi. Jacky di depan sekolahan masih beratraksi pake skateboard-nya biar Marissa begitu keluar bisa langsung lihat..

Tiba-tiba sebuah motor meluncur kencang dari dalam sekolah dan lewati Jacky. Ngebut pergi. Jacky bengong lihat Marissa ada di boncengan motor itu. Marissa.. Bonceng motor?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini