Sukses

Djaduk Ferianto Meninggal, 4 Artis Ini Beri Ucapan Duka

Kepergian Djaduk Ferianto yang tiba-tiba meninggalkan duka bagi sebagian kalangan artis Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia seni Tanah Air sedang berduka karena kepergian Djaduk Ferianto selama-lamanya. Djaduk Ferianto meninggal di Yogyakarta pada Rabu (13/11/2019) pukul 02.30 WIB.

Saat ini jenazah Djaduk Ferianto masih disemayamkan di Padepokan seni Bagong.K, sebelum dimakamkan pukul 15.00 WIB.

"Telah berpulang menghadap Tuhan: RM Gregorius Djaduk Ferianto, hr ini Rabu 13 Nov 2019 jam 02.30. Disemayamkan di Padepokan seni Bagong.K. Misa jam 14.00. Dimakamkan pkl 15.00 di Makam Keluarga Sembungan, Kasian, Bantul," begitu berita yang dikirimkan via WhatsApp kepada redaksi Liputan6.com.

Seniman Butet Kertaredjasa, sang kakak, mengatakan penyebab meninggalnya Djaduk Ferianto. Kepada Showbiz Liputan6.com, ia mengatakan bahwa Djaduk Ferianto meninggal karena serangan jantung.

Kepergian Djaduk Ferianto yang tiba-tiba meninggalkan duka bagi sebagian kalangan artis Tanah Air. Berikut empat artis yang memberikan ucapan duka melalui media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Hanung Bramantyo

Sutradara kondang Hanung Bramantyo mengunggah foto Djaduk Ferianto pada Rabu (13/11/2019) pagi di akun Instagram. Dalam keterangan fotonya, Hanung Bramantyo mengenang kebersamaannya bersama seniman kawakan tersebut.

Ia menceritakan peran besar Djaduk Ferianto dalam hidupnya sehingga bisa terjun dalam dunia film.

 

3 dari 5 halaman

2. Tompi

Penyanyi Tompi turut menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Djaduk Ferianto. Melalui Instagram Story Tompi menyampaikan sebuah pesan.

"Mas Jaduk itu seperti pelepas dahaga, penyedap rassa, penjernih udara, penghangat suasana....... RIP tuanku," tulis Tompi.

 

4 dari 5 halaman

3. Glenn Fredly

Melalui akun Instagramnya, Glenn Fredly mengunggah sebuah foto Djaduk Ferianto dengan tulisan "Sugeng Tindak...." Dalam keterangan foto yang singkat, Glenn Fredly menuliskan akan berdoa untuk mengiringi kepergian Djaduk Ferianto.

"Mas Djaduk.. habis kata, panjang doa & penuh Cinta untukmu mas.. #ripdjadukferianto," tulis Glenn Fredly.

 

5 dari 5 halaman

4. Wulan Guritno

Tak ketinggalan artis Wulan Guritno juga memberikan ucapan duka atas kepergian Djaduk Ferianto melalui akun Instagramnya. Wulan Guritno mengunggah ulang postingan foto di akun Instagram Djaduk Ferianto ke Instagram Story miliknya.

"Inna Iillahi wa inna ilaihi raji'un. Rest in love and peace mas Djaduk," tulis Wulan Guritno.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini