Sukses

Jonah Hauer-King Dipilih Jadi Pangeran Eric di The Little Mermaid Live Action

Sebelum Jonah Hauer-King dipilih, Harry Styles sempat disebut-sebut sebagai kandidat pemeran Pangeran Eric.

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok Pangeran Eric dalam The Little Mermaid versi live action akhirnya ditemukan. Aktor yang dipilih untuk memerankan karakter ikonis ini, adalah bintang muda Jonah Hauer-King.

Informasi ini diwartakan oleh The Hollywood Reporter, Rabu (13/11/2019).

Sebelum Jonah Hauer-King dipilih, ada satu nama yang sempat muncul sebagai kandidat Pangeran Eric, yakni Harry Styles. Namun personel One Direction tersebut dikabarkan menolak tawaran ini.  

Disney disebutkan menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memilih aktor yang tepat untuk memerankan Pangeran Eric sebelum akhirya memilih Jonah Hauer-King.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Kandidat

Disebutkan pula bahwa Disney sebelumnya memiliki dua kandidat, yakni Jonah Hauer-King dan Cameron Cuffe. Namun setelah melalui beberapa proses pemilihan, akhirnya peran ini jatuh ke tangan pria kelahiran London ini. 

3 dari 5 halaman

Bintang Muda

Jonah Hauer-King merupakan aktor muda yang membintangi beberapa film dan serial televisi seperti A Dog's Way Home (2019) dan World on Fire (2019).

4 dari 5 halaman

Para Pemain

Sebelum Jonah Hauer-King, sejumlah nama pemain The Little Mermaid telah diumumkan. Yang paling awal adalah Halle Bailey sebagai Ariel.

Kemudian menyusul komedian Melissa McCarthy sebagai Ursula, Jacob Tremblay dan Awkwafina yang masing-masing mengisi suara Flounder dan Scuttle.

 

5 dari 5 halaman

Kapan Tayang?

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai tanggal pasti perilisan The Little Mermaid versi live action yang disutradarai Rob Marshall ini.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.