Sukses

Sonic the Hedgehog Jalani Make Over Setelah Diejek, Begini Perbandingannya

Penampilan Sonic The Hedgehog sempat dinilai terlalu aneh, bahkan mengerikan.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir April lalu, trailer perdana film Sonic The Hedgehog dirilis oleh Paramount Pictures. Hanya saja, reaksi atas video promosi ini ditanggapi negatif oleh publik.

Pasalnya, penampilan Sonic The Hedgehog dinilai terlalu aneh, bahkan mengerikan. Si Landak Biru ini memang didesain agak realistis, dengan mata kecil dan gigi mirip manusia.

Paramount bertindak cepat, menyebut bakal merevisi desain Sonic The Hedgehog. Hasilnya, diungkap dalam trailer yang dirilis pada Selasa (12/11/2019) kemarin.

Seperti apa penampilan Sonic usai "di-make over"?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perubahan

Penampilan baru Sonic, tampak jauh lebih mirip dengan versi di gim atau animasinya. Matanya terlihat lebih besar, dan gigi manusia yang ada sebelumnya telah dihapus.

Sosoknya makin mirip dengan versi kartun, dengan bagian kepala dan tangan yang terlihat lebih besar.

 

3 dari 5 halaman

Puas

Warganet langsung berkomentar dengan wajah baru Sonic The Hedgehog ini. Sebagian besar merasa puas dengan hasil revisi ini.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Imut

"Dengan desain yang baru, Sonic kelihatan lebih imut," kata @Naly_Roo.

"Nonton trailer baru sonic, dan YA TUHAN TAMBAH CAKEP," tutur @6BU__.

"Aku bakal bilang 'KENAPA KAMU BIARKAN SONIC AWALNYA KELIHATAN BODOH'. Untung sekarang penampilannya baru," cuit @ShofuBeatdown.

 

5 dari 5 halaman

Ada Jim Carrey

Sonic The Hedgehog sendiri bakal dirilis di Amerika Serikat pada 14 Februari 2020 mendatang. Ada sejumlah nama populer yang bergabung dengan proyek film ini.

Salah satunya adalah Jim Carrey, yang memerankan musuh bebuyutan Sonic, Dr Ivo Robotnik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.