Sukses

Dylan Carr Cepat Pulih Usai Kecelakaan, Dokter Terkejut

Berganti hari, proses pemulihan Dylan Carr memperlihatkan perkembangan signifikan.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Dylan Carr telah diizinkan pulang setelah menjalani operasi dan perawatan intensif selama lebih dari sepekan di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur.

Berganti hari, proses pemulihan Dylan Carr memperlihatkan perkembangan signifikan.

Pemeran Rimba di sinetron Anak Langit  di SCTV ini kini sudah bisa berkomunikasi.

Kesehatan Dylan Carr yang terus membaik membuat tim medis yang menanganinya takjub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dokter Kaget

Hal ini disampaikan Dylan Carr saat diwawancara awak media.

"Iya pesat, sampai dokter semuanya pada kaget karena bisa secepat ini (pemulihannya). Ya alhamdulillah," beri tahu Dylan Carr di sela pemeriksaan di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (12/11/2019).

3 dari 5 halaman

Kontrol Seminggu Sekali

Meski begitu ia masih diharuskan berobat jalan sampai kondisinya benar-benar pulih. Aktor berusia 24 tahun ini diminta kembali ke rumah sakit minggu sekali.

"Sudah jauh membaik sekarang. Kita lagi check up doang per minggu di sini. Tapi sejauh ini kata dokter, sih bagus-bagus saja, positif-positif semua," ia menerangkan.

4 dari 5 halaman

Istirahat Tiga Bulan

Untuk penyembuhan secara total, Dylan Carr diharuskan istirahat dalam jangka waktu cukup lama. Begitu juga dengan obat-obatan yang harus dikonsumsinya setiap hari sampai sembuh.

"Kata dokter, sih istirahat bisa tiga bulanan. Tapi lihat perkembangan, (kalau bagus) bisa jadi satu bulanan. Sekarang baru mau ketemu dokter lagi," Dylan Carr menyambung.

5 dari 5 halaman

Konsumsi Obat Enam Bulan

"Kalau (mengonsumsi) obat cukup lama. Ada selama enam bulan, (termasuk) obat antistep," pungkasnya.

Dylan Carr mengalami kecelakaan di Tol JORR, Jakarta Outer Ring Road KM 36, pada Kamis, 31 Oktober 2019. Mobil yang dikendarainya masuk ke kolong truk sehingga membuatnya terluka di bagian kepala.

Pekan lalu, Dylan Carr menjalani operasi penggantian sebagian tulang tengkorak. Sebagian tulang terngkoraknya sempat diangkat karena mengalami pembengkakan otak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.