Sukses

Jelang Tayang, Film Senior Gelar Lomba Bikin V-Log 

Film Senior diperankan oleh Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper.

Liputan6.com, Jakarta Max Pictures dan Bentang Pictures menggelar lomba v-log bertema senior. Lomba tersebut berkaitan dengan rangkaian promosi film Senior yang diperankan oleh Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper.

Respons positif diberikan untuk event ini. Ratusan peserta ikut serta lomba yang diberi hastag #ilovemysenior. Lomba ini memperebutkan gadget terbaru dan juga uang tunai senilai Rp 10 juta untuk 10 pemenang hiburan. Juri yang menilai vlog peserta #ilovemysenior adalah Katakokoh dan Indra Gunawan.

Penulis novel Senior, Katakokoh mengungkaapkan rasa senangnya dengan banyaknya peserta yang ikut lomba vlog #ilovemysenior.

"Terimakasih sudah ikut mengirim vlognya. Kalian sudah menjadi juara, dan bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat. Terus berkarya dan bikin vlog," ungkap Katakokoh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

Pemeran Nakula dalam film Senior, Jerome Kurnia mengungkapkan, dirinya merasa senang lomba ini banyak mendapat apresiasi dari masyarakat. 

"Nggak nyangka bisa sebanyak ini yang ikut serta. Kallian sudah menjadi juara karena telah terpilih dari ratusan peserta yang ikut,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Jerome, Rebecca Kloper yang memerankan tokoh Aluna. "Vlognya bagus-bagus. Nggak mudah untuk bikin vlog, apalagi cerita tentang masa lalu kita. Semua peserta luar biasa. Jadi semangat terus semuanya," ujar Rebecca.

 

 

3 dari 3 halaman

Pemenang

Untuk pemenang juara utama dan juara hiburan lomba vlog #ilovemysenior akan diumumkan pada tanggal 15 november 2019, bertepatan dengan gala premiere film Senior. 

Selain Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper film Senior diperankan oleh pemeran muda berbakat seperti Abun Sungkar, Sherdy William dan Ariel Jkt 48. Film Senior akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 21 November 2019.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini