Sukses

Mulan Jameela Tulis Pesan Manis Buat Ahmad Dhani di Hari Ayah Nasional

Mulan Jameela, juga mengunggah foto Ahmad Dhani bersama putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela menuliskan kalimat manis untuk suaminya, Ahmad Dhani yang kini mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Kalimat tersebut di tuliskan Mulan Jameela di akun Instagramnya, untuk memperingati Hari Ayah Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 November.

Dalam tulisannya itu, Mulan Jameela mengunggah foto Ahmad Dhani yang sedang memangku dan mencium buah hatinya, Ahmad Syailendra Aerlangga.

"Selamat Hari Ayah Nasional. “Sekuat apapun seorang ayah, dia bisa menitikkan air matanya untuk anak2nya” tulis Mullan Jameela, Selasa (12/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Semangat

Di akhir tulisannya, ia juga memberikan semangat buat para ayah termasuk Ahmad Dhani. Apalagi saat ini Ahmad Dhani harus melewati hari-harinya di penjara akibat kasus ujaran kebencian.

"Selamat berjuang untuk para ayah," kata Mulan.

3 dari 5 halaman

Rindu

Tak sedikit warganet yang berkomentar dalam unggahan Mulan Jameela. Banyak yang menyimpulkan tulisan itu dibuat karena Mulan Jameela rindu dengan pria yang telah memberikannya dua orang anak.

"Kangen pak de," tulis akun @moen_1991 di kolom komentar.

"Kangen Mas Dhani," tulis pemilik akun @indesin.

4 dari 5 halaman

Ucapan untuk Ahmad Dhani

Banyak pula warganet yang ikut mengucapkan Hari Ayah Nasional kepada Ahmad Dhani.

"Selamat hari ayah,tetsp kuarlt dan sabar," tulis akun @shes.gone.1426.

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Membaca tulisan Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani, warganet bersimpati dan mendoakan kesehatan dan kelanggengan rumah tangga keduanya.

"Semoga Mba Mulan selalu hidup bahagia dengan Mas Dhani sampai akhir hayat," tulis akun @aldo_rayy.

"Assalamualaikum teh Mulan...semoga teh Mulan beserta keluarga senantiasa dlm lindungan Allah SWT...aamiin ❤," tulis akun @widia_dermawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.