Sukses

RM BTS Punya Sepupu Cantik yang Jadi Petarung Profesional

Meski baru dua bulan menjadi petarung profesional, kemampuan sepupu RM BTS ini langsung menarik perhatian.

Liputan6.com, Seoul - Ada satu fakta RM BTS yang baru-baru ini diketahui publik. Ia ternyata memiliki seorang sepupu perempuan bernama Seo Ji Yeon.

Satu hal istimewa tentang adik sepupu RM BTS ini adalah ia merupakan seorang petarung profesional. Hal ini baru diungkap oleh Seo Ji Yeon dalam sebuah wawancara dengan Sports Donga.

"Leader BTS, RM adalah sepupuku. Dia sepupu dari pihak ayahku dan aku selalu bertemu dengannya saat liburan. Ia keluarga yang aku kenal sejak kecil," tutur sang sepupu RM BTS yang berusia 20, seperti diwartakan Koreaboo baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit Mendekati RM

Hanya saja Seo Ji Yeon bilang sekarang sedikit sulit baginya untuk bertemu RM BTS. "Tapi sejak menjadi bintang besar, susah mendekatinya lebih dulu dan mencoba lebih dekat dengannya," cerita Seo Ji Yeon.

3 dari 5 halaman

Beri Semangat

Seo Ye Jin mengatakan bahwa pelantun "Fake Love" ini kerap memberinya semangat. "Dia selalu menyemangatiku dengan bilang agar berlatih keras," tuturnya. 

Ia sendiri baru menjadi petarung profesional sejak dua bulan lalu tapi kemampuannya sudah banyak dibicarakan. Dari 12 pertandingan, ia menang sebanyak delapan kali. 

4 dari 5 halaman

Kekhawatiran

Seo ye Jin mengaku ia memang sempat merahasiakan pertalian saudaranya dengan RM. Namun ia punya satu alasan khusus. "Aku sengaja tidak membicarakan soal ini takut dianggap melecehkan fans BTS," tuturnya. 

 

5 dari 5 halaman

Bangga

Meski begitu, ia tetap merasa bangga dengan pencapaian saudaranya tersebut. "Tapi aku bangga punya sepupu yang terkenal di seluruh dunia. Aku bekerja keras agar pantas dengan reputasi sebagai sepupu RM dan menjadi petarung hebat," ungkapnya.

 

(Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.