Sukses

Kondisi Nirina Zubir Setelah Ditinggal Ibunda

Para sahabat Nirina Zubir pun satu persatu mulai berdatangan, salah satunya adalah Ringgo Agus Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Nirina Zubir saat ini masih diselimuti kesedihan. Ia baru saja kehilangan ibunda tercintanya, Cut Indria Martini binti Marzuki untuk selama-lamanya.

Ibunda Nirina Zubir meninggal dunia pada Selasa (12/11/2019). Kabar tersebut diketahui melalui unggahan suami Nirina Zubir, Ernest "Cokelat".

"Inna lillahi wa innalillahi rajiun. Selamat jalan mama MARTINI. ibunda dari istriku @nirinazubir," tulis suami Nirina Zubir.

Saat ini, jenazah ibunda Nirina Zubir masih disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Para sahabat Nirina Zubir pun satu persatu mulai berdatangan, salah satunya adalah Ringgo Agus Rahman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terpukul

Dari penuturan Ringgo Agus Rahman, terlihat sekali Nirina Zubir cukup terpukul dengan kejadian ini.

"Pasti kalau orang terdekat meninggal sedih sekali, tadi cuman bisa bilang, 'Kalau ada apa-apa telepon ya'," kata Ringgo Agus Rahman di rumah duka.

 

3 dari 5 halaman

Tabah

Ringgo Agus Rahman pun mendoakan agar Nirina Zubir dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Tadi liat Na (Nirina) nangis, dia kan selalu ceria ya. Lihat dia gitu nahan diri supaya enggak kebawa. Mudah-mudahan Na tabah sekeluarga. Emang berat kehilangan ini, apalagi Na lagi sibuk kerja banget," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Seperti Orangtua Sendiri

Dalam kesempatan itu Ringgo Agus Rahman juga mengenang sosok ibunda Nirina Zubir yang ia kenal. Baginya, ibunda Nirina Zubir adalah sudah seperti orang tuanya sendiri.

 

5 dari 5 halaman

Welcome

"Enak gitu. Ada beberapa tipe ibu cuek. Tapi ibu Na enggak, selalu welcome. Nggak nganggep saya orang lain," kata Ringgo Agus Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.