Sukses

Hammersonic Jual Tiket Early Bird, Diklaim Ludes dalam 5 Menit

Tiket early bird Hammersonic kebanjiran peminat, bahkan diklaim ludes dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta Hammersonic 2020 mendapat sambutan gegap gempita dari penggemar musik cadas di Tanah Air. Hal ini terbukti dalam penjualan tiket awal alias early bird festival ini pada Senin (11/11/2019) kemarin.

Dari informasi di Instagram Hammersonic, tiket ini kebanjiran peminat, bahkan diklaim ludes dalam waktu singkat.

"Terima kasih Hammerhead, tiket Early Bird terjual habis dalam 5 menit," begitu isi pernyataan di akun Instagram  @hammersonicfest.

Seperti diketahui, tiket dijual secara eksklusif di situs resmi Hammersonic. Tiket Early Bird sendiri dibanderol dengan harga Rp 750 ribu sebelum pajak dan berlaku untuk dua hari, 27-28 Maret 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit

Karena tingginya minat pembeli, tak sedikit orang yang mengalami kendala saat mengakses situs Hammersonic untuk membeli tiket. Sebagian dari mereka, menuangkan unek-unek di media sosial.

Pengguna Twitter @rabbani667 misalnya, mengunggah video saat ia mencoba melakukan pembelian, dan mendapat keterangan tiket telah habis dipesan. Setelah berkali-kali mencoba, baru ia mendapat tiket yang diincarnya.

3 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Kesulitan serupa juga diungkapkan warganet lainnya. "Website Hammersonic down. :))," kata @anggabadilz.

"Lapur early bird hammersonic, 3 jam refresh ga dapet dapet," cuit @RizkySenjab.

"Early bird hammersonic adalah mitos," tutur @makmummasjid.

"Makasih banyak lo ya hammersonic sudah menguji kesabaran saya :**" kata @gifjrn.

Beberapa warganet mengaku mendapat tiket ini beberapa jam setelah penjualan tiket dibuka. "Engga 5 menit soldout kok. Gue dapet tiketnya di jam 16.30 tadi," kata @descaaaaa di kolom Instagram Hammersonic.

Sementara ada warganet yang memberikan informasi lain.  

"Ini yg marah2 pada belum pernah beli tiket online apa? Apalagi yg mau banyak.. emang bener 5 menit sold out, kalo yg jam 5 masih dapet itu karna yg book sebelumnya belum bayar," kata @haniflail.

4 dari 5 halaman

Slipknot

Antusiasme atas Hammersonic, bisa dipastikan karena kehadiran band metal Slipknot dalam salah satu jajaran line up festival yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara ini. Hal ini diumumkan pada 6 November lalu.

"Kami dengan berbahagia mengumumkan bahwa @slipknot secara resmi menjadi salah satu bintang Hammersonic 2020," begitu isi pengumuman dari Hammersonic. 

5 dari 5 halaman

Absen pada 2019

Selain itu, Hammersonic 2020 juga menjadi penanda kebangkitan festival ini. Seperti diketahui, Hammersonic absen digelar pada 2019, dan terakhir kali diselenggarakan pada Juli 2018.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.