Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin, 11 November 2019: Jenar Menduga Mirza Cemburu

Jangan lewatkan episode Cinta Karena CInta Senin malam ini mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Masih berlanjut, apa yang dikisahkan episode Cinta Karena Cinta kali ini? Keisya melihat kebersamaan Rama dengan Syifa itu, apalagi Rama dan Syifa saling bercanda-canda. Syifa senyum dan berterimakasih lagi. Keisya mendengus kesal dan cemburu berat melihat adegan itu.

Kisah Cinta Karena Cinta makin seru, Susan masih menunggu Wisnu yang masih belum sadarkan diri dan masih mendapat penanganan serius dari dokter. Jenar juga ada di situ. Jenar ikut mengkhawatirkan Wisnu yang telah selamatkan dirinya.

Mirza baru sampai di rumah sakit dan mencari-cari Jenar dengan raut wajah sangat khawatir. Sampai kemudian Mirza berhenti di sebuah tempat dan kaget begitu melihat Jenar sedang bersitegang dengan Susan.

Sementara itu Fandi baru keluar dari kantor pengadilan usai mengurus berkas-berkas sidang kasus sengketa warisan keluarga Ayu. Fandi sudah yakin dia yang akan berhasil memenangkan sengketa warisan itu.

Masih terus ikuti Cinta Karena Cinta sampai tuntas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasti Cemburu

Zora tersenyum sinis karena Fandi mau menggunakan kasus penculikan anaknya untuk menyerang Zora. Semua demi memenangkan kasus itu. Zora pun tertawa karena Fandi nggak ada bukti atas penculikan itu.

Setelah membawa Susan ke ruangan Wisnu, Jenar keluar dari ruangan itu dan heran karena tidak ada Mirza. Jenar kemudian melihat Mirza berjalan pergi. Jenar pun manggil-manggil Mirza.

Jenar menghampiri Mirza. Tampak Mirza menekuk muka, kelihatan bete banget melihatJenar. Jenar kembali heran dan bertanya Mirza kenapa? Jenar menebak Mirza pasti cemburu.

3 dari 3 halaman

Tak Sadarkan Diri

Sementara itu di halaman rumah Rama, Bara tampak berada d isitu menunggu Keisya. Tak lama Keisya akhirnya keluar sambil menutupi wajahnya. Bara keheranan, kok mukanya ditutupin gitu?

Keisya kesal dan mau masuk karena udah bosen debat sama Bara. Pas Keisya mau masuk ke pintu pagar, tiba-tiba Bara membekap mulut Keisya dengan obat bius. Keisya tak sadarkan diri.

Di ruang tengah, Tiara, Rama dan Syifa sempat mendengar suara teriakan Keisya dari luar. Mereka bertanya-tanya suara siapa tadi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini