Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Anak Muda Episode Senin, 11 November 2019: Elang Masih Dendam pada Rayhan

Ikuti episode Cinta Anak Muda kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru nih episode Cinta Anak Muda. Rayhan dan Tania tiba dekat di rumah penduduk. ikuti lokasi yang tadi dikirim Elang lewat GPS. Mereka tiba di depan sebuah rumah dan bertanya ke penduduk sekitar.

Episode Cinta Anak Muda masih berlanjut. Rayhan dan tania melangkah masuk dan melihat elang terbaring di atas dipan penduduk.. elang kaget liat ada rayhan dateng. bilang, terserah deh lo mau bawa ke kantor polisi sekarang, asal ijinin gue sehatin diri dulu.

Anak anak di sekolah ada tugas kelompok. Marissa sekelompok sama Idrus, Melda, Karina dan Jacky. Marissa ditunjuk jadi ketua kelompok.

Di lain tempat, tampak Elang ditandu penduduk menuju ke arah tempat mobil Rayhan diparkir. Elang liatin Tania dan Rayhan. Akhirnya.. sekarang gue berhasil dapetin kepercayaan mereka. Diam diam dia senyum..

Bagaimana kisah Cinta Anak Muda selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuduh Dia

Tania yang masih jalan di samping Rayhan lihat Elang yang senyum. Tania jadi curiga. Tania tanya ke Elang. Ngapain elo senyum-senyum sendiri Kak? 

Prita bicara di lobby sama resepsionis. Mau bicara sama Hardi. Tapi resepsionis bilang jadwal Pak Hardi hari ini full. Prita tarik nafas. 

Tania, Rayhan dan Elang tiba di mobil Rayhan. Dan, Rayhan mau bantu Elang berdiri tapi Elang nggak mau disentuh sama Rayhan. Sok bilang dia masih dendam karena Rayhan udah sembarangan nuduh dia.

3 dari 3 halaman

Satpam Mengejar

Axel dan Echa masih di jalanan. Malah Axel lihat ada toko sparepart yang rame banget. Axel berhenti di pinggir jalan. Suruh Echa tunggu di situ bentar aja. Dia mau numpang ke toilet di toko sebelah sana. Echa oke-oke aja.

Axel di toko sparepart. diam diam mulai mencuri barang. Masukkan ke jaketnya. Terus Axel malah ketahuan. Axel kaget.  Buru buru kabur.  Tapi ada satpam mengejar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.