Sukses

Jelang Vonis Hakim, Penggemar Beri Camilan Cokelat untuk Jefri Nichol

Jefri Nichol akhirnya menghadapi sidang putusan kasus narkoba yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol akhirnya menghadapi sidang putusan kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang dilangsungkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Didampingi petugas, Jefri Nichol tiba di pengadilan sekitar pukul 13.25 WIB. Kedatangan sang aktor disambut oleh sejumlah penggemar. Bahkan, ada fans yang memberinya camilan cokelat.

"Abang nih Bang. Abang puasa enggak? Semoga lancar Bang," kata salah satu penggemar sambil memberi camilan cokelat kepada Jefri Nichol.

Hal ini tentu menjadi asupan semangat bagi Jefri Nichol untuk menghadapi vonis yang akan dijatuhkan hakim. Ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berterima Kasih

"Bersyukur banget mereka masih datang. Makasih untuk yang sudah datang," kata bintang film Dear Natahan ini kepada awak media.

Jefri Nichol juga meminta maaf karena telah mengecewakan banyak pihak atas kasus hukum ini. Dia bertekad untuk memperbaiki kesalahannya.

 

3 dari 5 halaman

Pasrah

"Dari kasus ini semoga mereka masih bisa maafin aku dengan kesalahan yang aku buat. Semoga masih ada kesempatan buat aku buat memperbaiki," ia memaparkan.

Sementara itu, Jefri Nichol tampaknya sudah pasrah menjalani sidang putusan. Ia hanya berharap agar keinginannya untuk rehabilitasi jalan dikabulkan.

 

4 dari 5 halaman

Siapkan Mental

"Sama seperti kemarin sih lebih ke mental aja, semoga yang terbaik hasilnya. Ya tawakal aja," ia mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Ingin Bekerja Lagi

Untuk diketahui, JPU menjatuhkan tuntutan pada Jefri berupa hukuman rehabilitasi rawat inap selama 10 bulan. Sementara dalam nota pembelaan, sang aktor meminta rehabilitasi rawat jalan.

Jefri Nichol mengajukan permohonan tersebut karena ia ingin kembali bekerja. Terlebih karena sang aktor merasa bahwa dirinya adalah pengguna baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.