Sukses

GFriend Tampil Enerjik di TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Tak hanya GFriend, sederet musikus Tanah Air juga turut memeriahkan TV Show Shopee 11.11 Big Sale.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee kembali manjakan para penggemar K-Pop di Indonesia lewat kehadiran GFriend di TV Show Shopee 11.11 Big Sale. Ini menjadi kali ketiga bagi SinB dkk dalam mengunjungi Indonesia setahun belakangan.

TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (10/11/2019). Acara ini juga ditayangkan di SCTV dan Indosiar pukul 19.30 WIB.

GFriend membuka penampilan mereka dengan lagu "Fever" dan "Navillera" dalam balutan busana bernuansa monokrom. Para Buddy lantas menyambut kehadiran idola mereka dengan teriakan yang meriah.

Tak hanya GFriend, sederet musikus Tanah Air juga turut memeriahkan TV Show Shopee 11.11 Big Sale. Beberapa musikus tersebut di antaranya NOAH, Bunga Citra Lestari, Gisella Anastasia, Syahrini, dan Via Vallen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tarian Kompak

Setelah diselingi penampilan para musikus Tanah Air, GFriend pun kembali menunjukkan tarian kompak mereka lewat lagu "Me Gustas Tu". Keenam gadis cantik ini mengenakan busana feminin dengan sentuhan warna pink dan aksen renda.

 

3 dari 5 halaman

Hal yang Paling Diingat

Kehadiran grup asuhan Source Music Entertainment ini juga disambut antusias oleh Andhika Pratama, Ramzi, dan Astrid Tiar sebagai pembawa acara. Mereka bertanya pada GFriend mengenai hal yang paling diingat ketika mengunjungi Indonesia.

"Setiap kali datang ke Indonesia, yang paling diingat tentunya fans, Buddy Indonesia. Terima kasih banyak Shopee Indonesia karena sudah mengundang kami di sini," ujar Sowon dengan bantuan penerjemah.

Setelahnya, Eunha cs ikut serta dalam permainan goyang Shopee dan peluncuran Flash Sale Kilat 11.11. Shopee juga menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti Honda HRV, Toyota Yaris, Honda CBR, Samsung Smart TV, dan Home Theatre.

 

4 dari 5 halaman

Penampilan Spektakuler

Acara pun dilanjutkan dengan penampilan GFriend lainnya yang tak kalah spektakuler. Kali ini, mereka membawakan "Time for the moon night". Para Buddy terlihat kompak meneriakkan fanchant sembari melambaikan lightstick mereka.

 

5 dari 5 halaman

Lagu Hits

Tak berhenti sampai di situ, GFriend juga membawakan lagu hits mereka "Rough" dengan busana bernuansa oranye. Penampilan GFriend akhirnya ditutup dengan lagu "Vacation" yang dimeriahkan dengan sahutan para penggemar.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini