Sukses

Aida Chandra, Istri Delon dengan 6 Potret Senyum Manisnya

Sama-sama pernah mengalami kegagalan rumah tangga, kini Delon dan Aida Chandra dipersatukan dalam sebuah ikatan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Delon, yang telah melepas status dudanya. Saat ini Delon sudah menjadi suami dari kekasihnya, Aida Chandra, yang telah memiliki seorang anak.

Sama-sama pernah mengalami kegagalan rumah tangga, kini Delon dan Aida Chandra dipersatukan dalam sebuah ikatan rumah tangga. Pemberkatan dan prosesi adat sangjit telah dilakukan pada Jumat (8/11/2019).

Momen kebahagiaan pasangan suami istri ini dibagikan oleh Delon dan Aida Chandra melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya tampak serasi dalam balutan jas dan dress pernikahan.

Baik Delon dan Aida Chandra sering mengunggah kebersamaan di media sosial. Mereka tampak selalu tampil serasi dalam setiap kesempatan. Berikut adalah enam potret cantik Aida Chandra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bahagia

Seusai pemberkatan, Delon dan Aida Chandra mengunggah bukti pernikahan dan memamerkan cincin pernikahan di jari mereka. Keduanya terlihat sangat bahagia dengan kehidupan mereka yang baru.

3 dari 7 halaman

2. Sangjit

Delon dan Aida Chandra juga menggelar prosesi adat Tionghoa, yakni sangjit. Delom tampak gagah dengan pakaian cheongsam bernuansa biru tua didampingi Aida Chandra yang tampak anggun dengan mengenakan gaun berwarna krem.

4 dari 7 halaman

3. Gaun off Shoulder

Aida Chandra tampak cantik dengan gaun off shoulder berwarna putih. Ditemani dengan Delon yang mengenakan kemeja putih dilengkapi dengan vest dan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

5 dari 7 halaman

4. Adat Minang

Dalam akun Instagramnya, Aida Chandra mengunggah ulang sebuah postingan dari akun event planner pernikahan. Dalam pemotretan untuk acara tersebut, Delon dan Aida Chandra tampak serasi dengan mengenakan pakaian adat Minang berwarna merah maroon.

6 dari 7 halaman

5. Wajah Flawless

Aida Chandra juga turut menemani dan mendukung segala aktivitas Delon di dunia hiburan, salah satunya ketika promo film Susi Susanti: Love All. Aida Chandra tampil cantik dengan riasan wajah flawless.

7 dari 7 halaman

6. Santai

Delon dan Aida Chandra tampil santai di sebuah kafe di kawasan Semarang. Keduanya tampak bahagia dengan berswafoto di kafe tersebut.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.