Sukses

Sandra Dewi dan 9 Potret Mewah Rumahnya Bergaya Jepang dan Ada Liftnya

Intip potret mewah rumah Sandra Dewi yang berlantai tiga.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi dikenal sebagai selebritas yang tajir melintir. Apalagi semenjak dirinya dinikahi oleh pengusaha kaya Harvey Moeis.

Saat anak pertamanya ulang tahun, Harvey Moeis dan Sandra Dewi memberikan pesawat jet pribadi dan juga mobil-mobilan berharga puluhan juta rupiah.

Tak hanya itu, mereka juga kerap mengunggah potret tengah berlibur ke luar negeri melalui Instagramnya.

Meski begitu jarang yang tahu seperti apa kemewahan rumah Sandra Dewi. Melalui chanel YouTube Instastory Jakarta, Sandra Dewi menjelaskan tentang rumah mewahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Tiga Lantai

Sandra Dewi menjelaskan rumahnya terdiri dari tiga lantai. Lantai pertama terdapat ruang tamu dan tempat bermain anaknya Rafael Moeis. Lantai Dua merupakan tempat Harvey Moeis bekerja dan segala bentuk kegiatannya.

Sedangkan lantai tiga dibuat khusus untuk anaknya. Rumah tersebut dibuat seperti ala Jepang, lantaran mayoritas pintunya menggunakan pintu geser yang mayoritas berwarna cokelat. 

3 dari 10 halaman

2. Lift

Untuk menuju tiap lantai, Sandra Dewi biasa menggunakn lift yang tersedia di rumahnya. Namun juga terdapat tangga untuk menuju tiap lantai yang berada di sebelah lift tersebut.

4 dari 10 halaman

3. Ruang Tamu

Sandra Dewi memiliki ruang tamu yang cukup besar, dengan interior yang sangat mewah, seperti televisi berukuran besar dan juga sofa berukuran besar.

Biasanya Ruang tamu tersebut sering digunakan untuk tempat bermain anaknya setiap pagi, dan untuk bersantai keluarganya.

5 dari 10 halaman

4. Dapur

Dapur di rumah Sandra Dewi menyatu dengan ruang makan. Dapur didominasi dengan keramik putih sehingga terlihat bersih dan mewah.

Tak hanya berfungsi untuk memasak dan makan saja tapi juga bisa menonton televisi yang disediakan dengan ukuran besar.

6 dari 10 halaman

5. Kolom Renang

Rumah mewah Sandra Dewi ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang berada di sebelah ruang tamu. Kolam renang tersebut berada di area luar ruangan.

 

7 dari 10 halaman

6. Ruang Kerja Suami

Di lantai dua, terdapat ruangan yang sangat besar. Ruangan tersebut digunakan sebagai tempat kerja suami Sandra Dewi. 

Tak hanya itu, ruangan itu juga digunakan sebagai tempat berdoa. Di sana terlihat berbagai simbol agama yang dianut Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

8 dari 10 halaman

7. Kamar Utama

Kamar Utama di kediaman Sandra Dewi memiliki ukuran yang cukup luas, dengan didominasi warna cokelat lantaran interior yang ada kebanyakan terbuat dari kayu.

Ruangan ini berada di sebelah ruang kerja Harvey Moeis, terletak di lantai dua.

9 dari 10 halaman

8. Kamar Anak

Kamar anak pertama Sandra Dewi dengan Harvey Moeis, Raphael Moeis, terdapat di lantai tiga. Meski masih kecil, namun kamarnya sangat mewah. Bahkan saat memasuki kamar anaknya, ada sebuah sofa kecil bertuliskan nama Raphael Moeis.

10 dari 10 halaman

9. Ruang Makeup

Sandra Dewi juga memiliki ruang khusus untuk meriah wajahnya. Ruangan tersebut terdapat di lantai tiga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini