Sukses

Selvi Ananda Menantu Jokowi, Ini 4 Potret Cantiknya Jelang Melahirkan

Selvi Ananda, istri Gibran Rakanuming Raka, putra Jokowi, bila tak ada hambatan akan melahirkan pada pertengahan November 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Jokowi. Lantaran, sang istri, Selvi Ananda, tengah mengandung anak kedua.

Menurut perhitungan, menantu Jokowi ini melahirkan anak pada pertengahan November 2019. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram sang buah hati, Jan Ethes, baru-baru ini.

Kala itu, Selvi Ananda, bersama sang suami serta Jan Ethes menghadiri acara Traditional Dessert Festival, di Solo. Dan mereka pun diwawancarai KompasTV.

Berikut ini, empat potret cantik Selvi Ananda yang telah memasuki trimester akhir kehamilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tampil Sederhana

Meski sudah memasuki Trimester akhir, tak membuat Selvi Ananda lemah. Ia masih terlihat aktif menemani sang suami dan anak sulungnya, Jan Ethes di acara Traditional Dessert Festival, yang digelar pada 29 Oktober 2019.

Ia tampil sederhana dengan atasan berwarna coklat susu bergambar jerapah yang dipadukan celana panjang hitam. 

 

 

 

3 dari 5 halaman

2. Kenakan Blus Putih

Dalam satu kesempatan, Selvi Ananda berpose mengenakan blus putih. Perutnya sudah terlihat besar.

Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai. Meski memakai riasan tipis, Selvi tetap terlihat cantik.

 

4 dari 5 halaman

3. Ke Mal

Dalam kondisi hamil, Selvi Ananda, tetap terlihat asyik jalan-jalan di mal. Tak sendiri, ia bersama sang suami, ibu mertua, serta adik ipranya Kahiyang Ayu, Bobby Nasution beserta anak, dan Jan Ethes juga Kaesang Pangarep tampak ikut.

Ia mengenakan atasan hitam yang dipadu dengan cardigan coklat, serta celana panjang hitam. 

5 dari 5 halaman

4. Pakai Kebaya Cokelat

Pada perayaan HUT Kemerdekaan RI, Selvi Ananda ikut datang ke Istana Negara. Ia memilih mengenakan kebaya berwarna cokelat.

Rambutnya disangkul kecil, dengan riasan tipis. Putri Solo 2009 ini tampak cantik dengan penampilanannya yang sederhana ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.