Sukses

Delon dan Aida Chandra Batalkan Rencana Bulan Madu ke Hong Kong

Delon dan Aida Chandra menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (10/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Momen yang ditunggu-tunggu oleh pasangan Delon dan Aida Chandra telah tiba. Setelah keduanya menjalani pemberkatan pada Jumat (8/11/2019), Delon dan Aida kemudian menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (10/11/2019).

Pesta resepsi Delon dan Aida Chandra itu diselenggarakan di hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Keduanya pun menyempatkan diri untuk menemui para wartawan untuk menggelar konferensi pers.

Dalam kesempatan itu, Delon mengungkapkan rencana bulan madunya. Delon dan Aida Chandra semula berencana akan berbulan madu ke Hong Kong.

Namun, mengingat kondisi Hong Kong masih belum kondusif, akhirnya rencana Delon dan Aida Chandra pun harus dibatalkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kacau

"Honeymoon nya kemarin kita udah setting ke Hong Kong, tapi kan Hong Kong lagi kacau jadi aku pikir ya kita nggak jadi ke sana," kata Delon.

 

3 dari 5 halaman

Ke Amerika Serikat

Oleh karena itu, Delon pun mengganti destinasi bulan madunya. Rencananya, Delon dan Aida berbulan madu ke Negeri Paman Sam.

"Kita ke yang dekat-dekat aja. Kayaknya kita mau ke Amerika," kata Delon.

 

4 dari 5 halaman

Tinggal di 2 Tempat

Tak hanya soal bulan madu, Delon juga telah merencanakan kehidupannya kelak bersama sang istri. Ke depannya, mereka akan tinggal di dua tempat, yakni Jakarta dan Semarang.

 

5 dari 5 halaman

Bolak-Balik

"Kita rencana mau bolak-balik. Kalau nggak saya yang ke Semarang, Aida yang ke Jakarta. Jadi, kita bolak-balik Jakarta-Semarang," kata Delon lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini