Sukses

Gfriend Tampil di Shopee 11.11 Big Sale, Ini 6 Potret Menggemaskannya

Gfriend tak hanya dikenal dengan lagu-lagu yang catchy, tapi juga memiliki gerakan yang enerjik serta memiliki kecantikan yang terpancar.

Liputan6.com, Jakarta - Gfriend menjadi salah satu bintang tamu di acara Shopee 11.11 Big Sale yang ditunggu-tunggu. Maklum, grup idola yang terdiri dari Sowon, Eunha, Yerin, Yuyu, SinB, dan Umji, ini memiliki penggemar yang luar biasa banyaknya dari seluruh dunia termasuk Indonesia.

Tak heran, kehadiran Gfriend mengisi acara Shopee 11.11 Big Sale disambut dengan meriah oleh Buddy (sebutan penggemar Gfriend).

Gfriend tak hanya dikenal dengan lagu-lagu yang catchy, tapi juga memiliki gerakan yang enerjik serta memiliki kecantikan yang terpancar.

Berikut ini enam potret pesona kecantikan member Gfriend saat hadir di acara Shopee 11.11 Big Sale. Seperti apa? 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil Cantik

Gfriend, tampil kompak dan cantik mengenakan pakaian hitam dan putih di acara Shopee 11.11 Big Sale. Sebelum tampil di atas panggung, mereka sempat berpose di hadapan awak media.

 

3 dari 7 halaman

2. Mini Dress

Sang leader Gfriend, Sowon, terlihat cantik mengenakan mini dress hitam yang dipadu dengan sepatu boots warna senada. Ia juga membiarkan rambut panjangnya tergerai.

 

4 dari 7 halaman

3. Polkadot

Eunha, memilih tampil manis dengan two pieces dress yang unik. Perpaduan atasan polkadot lengan panjang, dan rok mini hitam membuatnya semakin mempesona. 

5 dari 7 halaman

4. Berponi

Penampilan Yerin, tak kalah menariknya dari Eunha. Ia memilih atasan hitam yang dipadu rok mini berwarna putih.

Yerin membiarkan rambut panjangnya tergerai, dan memakai poni pada penampilannya itu.

 

6 dari 7 halaman

5. Pakai Coat Dress

Sementara, dancer dan center, yaitu SinB memiliki pakaian coat dress berwarna putih, serta sepatu boots hitam. Berbeda dari yang lain, ia membiarkan rambut sebahunya dikuncir tengah.

 

7 dari 7 halaman

6. Rambut Panjang Digerai

Sementara, Yuyu dan Umji, memiliki gaya rambut yang sama yaitu digerai. Kebetulan, mereka memiliki rambut yang sama panjang.

Untuk pakaian, Umji memilih mengenakan dress mini putih dengan aksesoris ikat pinggang berwarna hitam.

Sementara, Yuyu berbeda dari yang lain. Ia memilih mengenakan celana panjang hitam yang dipadukan atasan putih tanpa lengan.

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini