Sukses

Shopee 11.11 Big Sale Gandeng Andhika Pratama, Ramzi Sampai Gfriend

Selain Andhika Pratama dan Ramzi, Shopee 11.11 Big Sale juga menghadirkan salah Gfriend, grup idola dari Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee 11.11 Big Sale kembali hadir, dan kini acara ini menggandeng Gfriend sebagai tayangan khusus untuk pecinta K-Pop. Untuk memeriahkan acara, Andhika Pratama dan Ramzi dipercaya untuk menjadi pemandu acara yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (10/11/2019).

Tak hanya penggemar K-Pop saja yang senang bisa menonton Shopee 11.11 Big Sale ini, juga Andhika Pratama. Ia mengaku beruntung bisa kembali dipercaya.

"Ya saya sih merasa beruntung selalu dilibatkan di acara-acara spesialnya Shopee 11.11 Big Sale. Apalagi yang sekarang ini makin ke sini makin bagus-bagus gitu. Maksudnya elemen dalam acaranya sendiri," ujar Andhika Pratama sebelum acara berlangsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tertantang

Biasa menjadi pemandu acara Shopee, Andhika Pratama mengaku tertantang agar pemirsa di rumah bisa ikut merasakan kemeriahannya.

"Justru saya semakin tertantang untuk bisa membawakan acara ini supaya sampai ke orang-orang yang lagi nonton di rumah, sampai sama orang-orang yang lagi semangat berburu hadiah yang dibagikan. Terutama Buddy Indonesia yang nungguin kesempatan bertemu Gfriend secara langsung," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Anak-Anak Penasaran

Tak hanya penonton yang ingin melihat aksi Andhika Pratama, pun anak-anaknya di rumah. Diakui Andhika anak-anaknya merupakan K-Popers, dan penasaran apakah sang ayah bakal berinteraksi langsung dengan Gfriend.

 

4 dari 6 halaman

Dipanas-panasi

Mendengar pertanyaan-pertanyaan anak-anaknya, kejailan Andhika pun keluar. Ia mengerjai putri-putrinya tersebut.

"Oh mereka penginnya ikut. Udah pada nanya Papa sepanggung nggak, nanti bakal ngobrol nggak? Ya saya cuma panas-panasin mereka Papa bakal joged Shopee bareng Gfriend, ngobrol juga," ungkap Andhika Pratama.

 

5 dari 6 halaman

Ingin Juga

Rupanya, rasa ingin menjadi pemandu acara Shopee sempat terbesit dalam benak Ramzi. Ia pun ikut senang saat terlibat dalam acara Shopee.

"Beberapa waktu lalu lihat teman saya Pak Dhika di Shopee dalam hati kapan ya ke sana. Gue kepengin banget dari beberapa waktu lalu. Ini acara besar pastinya bagi mereka penonton pecinta Shopee yang nggak bisa hadir di sini paling enggak bisa nonton di rumah. Pas tadi briefing hadiahnya luar biasa. Enggak bisa dipungkiri sampai saat ini daya tarik K-Pop masih cukup besar di Indonesia," tutup Ramzi.

 

6 dari 6 halaman

Show Gfriend

Bagi Buddy (sebutan fans Gfriend) yang tidak bisa menonton secara langsung, jangan khawatir karena Shopee akan menyiarkan secara langsung show Gfriend ini di berbagai TV nasional, seperti Indosiar, SCTV, Trans 7, dan juga Shopee Live di aplikasi Shopee pukul 19.30 WIB.

(Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini