Sukses

Delon dan Aida Chandra Dapat Hadiah Spesial di Hari Pernikahan

Delon telah resmi menikahi kekasihnya, Aida Chandra.

Liputan6.com, Jakarta - Delon telah resmi menikahi kekasihnya, Aida Chandra. Keduanya telah melakukan Pemberkatan pada Jumat (8/11/2019) berbarengan dengan prosesi adat sangjit.

Selang dua hari kemudian, tepatnya pada Minggu, (10/11/2019), Delon dan Aida Chandra menggelar pesta pernikahannya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Sebelum pesta resepsi itu digelar, Delon menyempatkan diri untuk bercerita kepada pewarta. Dalam kesempatan itu, Delon dan Aida Chandra mengaku mendapatkan hadiah khusus dari label rekaman yang menaunginya.

"Jadi dapat hadiah dari pak Rahayu Kertawiguna, CEO label kita yaitu Nagaswara. Rahayu bilang harus ada soundtrack setiap hari besar," kata Delon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu Aida

Untuk itu, Delon mendapat hadiah lagu berjudul sama dengan nama sang istri. "Jadi ada soundtrack dikasih hadiah sama Pak Rahayu bertemakan harus dengan nama calon, 'Aida'," kata Delon.

 

3 dari 5 halaman

Pencipta Lagu Siti Badriah

Lebih lanjut, Delon mengatakan bahwa pencipta lagu tersebut adalah orang yang sama yang menciptakan lagu milik Siti Badriah, "Lagi Syantik".

 

4 dari 5 halaman

Suka

"Pak Rahayu minta tolong sama yang pencipta 'Lagi Syantik', mas Yogi. Judulnya Aida dan bagus lagunya," ungkap Delon.

 

5 dari 5 halaman

Istri Malu

Lagu tersebut pun diperdengarkan kepada sang istri. Mendengar lagu yang bertemakan namanya itu sempat membuat Aida tersipu malu. "Aku kasih (dengar). Langsung kata dia bagus. Dia tersipu-sipu malu karena lagunya bertemakan namanya Aida," kata Delon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini