Sukses

Delon Anggap Pernikahannya dengan Aida Momen Paling Gugup Sedunia

Delon telah melepas status duda dengan menikahi kekasihnya, Aida Chandra.

Liputan6.com, Jakarta - Delon Thamrin saat ini telah resmi berstatus sebagai suami dari Aida Chandra. Delon telah melepas status duda dengan menikahi kekasihnya, Aida Chandra. Pemberkatan telah dilakukan pada Jumat (8/11/2019) berbarengan dengan prosesi adat sangjit.

Setelah menjalani prosesi pemberkatan, Delon Thamrin dan Aida Chandra kemudian menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (10/11/2019) malam.  Acara tersebut digelar di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Delon Thamrin dan istrinya menyempatkan diri menemui para pewarta untuk mengadakan konferensi pers terkait pernikahannya. Dalam kesempatan tersebut, Delon Thamrin menyampaikan rasa terimakasihnya.

"Kita dalam keadaan sehat, saya dan aida juga bahagia banget di belakang kami bridesmaid dan bestman bahagia juga, Terima kasih sudah support kita, dari awal pernikahan sampai detik ini hari H adalah yang berbahagia untuk kita semua, terima kasih banget," kata Delon Thamrin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disayang Semua Orang

Hal yang sama juga dirasakan oleh sang istri. Bahkan, istri Delon Thamrin merasa jadi orang yang disayang oleh semua orang.

"Thank you banget terus terang aku kaget sih sebanyak ini tapi terima kasih itu menunjukkan kalian peduli dan care sama kami. Terima kasih buat teman-teman semua. Hari ini aku merasa disayang sama semua orang," kata Aida Chandra.

 

3 dari 4 halaman

Paling Gugup

Pernikahan ini bukanlah yang pertama bagi Delon Thamrin. Namun tetap saja ia tidak bisa menyembunyikan rasa gugupnya. Bahkan, Delon Thamrin sampai-sampai merasakan momen pernikahan ini adalah momen paling gugup yang pernah ia jalani.

"Pasti berbeda setiap kehidupan ini ada perbedaan tersendirinya. Aku sebenarnya ga pernah segugup ini sebelumnya. Jadi ini adalah Pernikahan yang aku dengan aida nih paling gugup sedunia bagi aku," kata Delon Thamrin.

 

4 dari 4 halaman

Sederhana

Sementara itu, terkait pesta resepsi yang digelar itu, Delon Thamrin dan Aida Chandra sepakat untuk membuat pesta yang sederhana. Yang terpenting bagi keduanya adalah bukan acara resepsinya, tetapi kehidupan mereka setelah resepsi tersebut.

"Konsepnya sederhana tapi elegan. Pokoknya kita mau yang lenting kita sah, apapun utu yang kita hadapin adalah ke depannya. Bukan resepsi hari ini dan malam ini aja, jadi kita mau menengok ke depan jadi bukan untuk malam ini kita mau selamanya berdua," ungkap Delon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini