Sukses

Dylan Carr Jalan-Jalan Sore dengan Kursi Roda, Rambut Pendek Jadi Sorotan

Penampilan Dylan Carr yang tidak dengan rambut gondrongnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Dylan Carr semakin membaik usai kecelakaan di jalan Tol JORR, Jakarta, beberapa waktu lalu. Yang terbaru, beredar sebuah video Dylan Carr tengah berada di sebuah kursi roda.

Video Dylan Carr tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram, @lambe_turrrah. Dalam video tersebut, Dylan Carr tengah bersama seorang pria yang mendorong kursi rodanya.

Keterangan video yang menyertai unggahan itu menjelaskan perkembangan kondisi Dylan Carr.

"Selamaatttt pagee Waaahhhh pagi ini kita dapat kabar gembira yesss. Kondisi babang dilan mulai membaikkk. Semogaaa cepat2 pulih ya buannggg minceu kangen tauuu sinetronnya abuangg," tulis akun gosip tersebut pada Minggu (10/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan-Jalan Sore

Dalam video tersebut si perekam menanyakan aktivitas Dylan Carr. Rekan Dylan Carr mengatakan bahwa mereka akan melakukan kegiatan jalan-jalan sore.

"Mau ke mana bro?" tanya si perekam.

Jalan-jalan sore dulu bro," jawab seorang rekan Dylan Carr.

Sementara itu, Dylan Carr hanya menjawab dengan senyuman ke arah kamera.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Di kolom komentar tersebut, banyak yang mendukung dan mendoakan agar Dylan Carr segera membaik dan bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

"Cepet sehat cepet aktifitas kembali," tulis @riekadewiee.

"Alhamdulillah masih dikasih kesempatan sama Allah untuk memperbaiki diri lebih baik .," timpal @ely.widya.31.

 

4 dari 4 halaman

Rambut

Masih di dalam video tersebut, terlihat kepala Dylan Carr masih dibalut oleh perban. Namun bisa diketahui bahwa rambut gondrongnya sudah tidak lagi menghiasi kepalanya. Hal tersebut juga menjadi sorotan warganet.

"Alhamdulillah, Semoga Tambah Sehat.. Lucu Juga ya klo Rambut nya Jadi Pendek 😅 Biasa nya Rambut Panjang mulu..," tulis @dodi_sopanji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini