Sukses

Hubungan Asmara Citra Kirana dan Rezky Aditya Sempat Ditentang Keluarga

Keluarga Citra Kirana sempat terkejut dengan kabar kedekatan wanita ini dengan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Citra Kirana dan Rezky Aditya untuk meresmikan hubungan mereka tampaknya semakin dekat. Pertunangan keduanya pun telah digelar pada 26 Oktober 2019 lalu.

Namun, perjalanan cinta antara Citra Kirana dengan Rezky Aditya tak selalu berjalan mulus. Kedekatan pasangan ini awalnya sempat diragukan oleh keluarga Citra Kirana.

Hal tersebut diungkapkan Citra Kirana dan Rezky Aditya dalam kanal YouTube mereka. Seorang warganet bertanya pada Citra Kirana perihal respons keluarga pada sosok Rezky Aditya.

"Apa tanggapan orangtua dan kakak-kakak Kak Citra pas pertama kali bilang bahwa Kak Rezky bakal serius ke jenjang pernikahan?" tanya akun @sarshopplg, di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget

Sebelum pasangan kekasih ini berniat untuk menikah, kedua orangtua Citra Kirana sempat terkejut dengan kabar kedekatan putrinya dengan Rezky Aditya. Kakak dari wanita yang akrab disapa Ciki ini juga tak menyangka dengan kabar tersebut.

"Pasti kaget banget sih. Kayak mama papa aku kaget banget. Kakak-kakak aku apalagi, kaget banget," ungkap Citra Kirana. 

3 dari 5 halaman

Disidang

Bahkan, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini pernah disidang oleh ketiga kakaknya, salah satunya Erica Putri. Ia juga sempat mengeluarkan kalimat yang cukup menohok untuk sang adik.

"Jadi aku disidang sama kakak-kakak aku. Terus aku dibilang gini sama Uti, 'Ta, please deh, kamu tuh buka mata kamu. Kamu masa deket sama Rezky?'," ucap Citra Kirana sembari menirukan ekspresi kakaknya.

4 dari 5 halaman

Label Playboy

Rezky Aditya kemudian menuturkan tanggapannya terkait reaksi Erica Putri. Menurutnya, Erica memiliki kesan buruk dengan label playboy yang melekat pada Rezky kala itu.

"Mungkin dia melihat aku dulunya gimana dari gosip-gosip tentang aku dekat sama ini, disangkanya aku player. Padahal enggak," ujar Rezky.

5 dari 5 halaman

Berhasil Dilewati

 

Namun kini masa-masa tersebut berhasil dilewati Citra Kirana dan Rezky Aditya. Keluarga Citra Kirana pun menyambut baik niat tulus Rezky Aditya untuk menikahi Citra Kirana.

"Itu kan bagian dari proses. Mereka akhirnya melihat keseriusan Rezky sama aku. Akhirnya ya sudah, deh. Mereka menyukai Rezky," kata Ciki.

"Aamiin. Makasih ya sudah dikasih kesempatan," timpal Rezky.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini