Sukses

Krisdayanti Bahagia Bisa Habiskan Waktu Bersama Aurel dan Azriel

Krisdayanti bahagia bisa kumpul lagi bersama kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Adik bungsu Krisdayanti, Kartika Sary melangsungkan pernikahan pada Sabtu (8/11/2019). Momen bahagia itu dilaksanakan di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dua anak tertua Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah juga menghadiri acara ini. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru di Instagram Krisdayanti.

Dalam video yang diunggahnya, Krisdayanti terlihat sangat bahagia karena dapat menghabiskan waktu bersama Aurel dan Azriel. Seperti diketahui, Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang dan Ashanty.

Lewat video singkat tersebut, Krisdayanti mencium Aurel dan Azriel Hermansyah secara bergantian. Kehangatan begitu terpancar dari ibu dan anak-anaknya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Selain Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, kedua anak Krisdayanti dari Raul Lemos, Amora dan Kellen juga ada di tengah mereka. Kebahagiaan sang diva pop terasa begitu sempurna.

"Maturnuwuuuun gusti Allah kumpul sama anak-anak @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah yang mana mereka selalu dalam lindunganMu alhamdulillah," tulisnya, Sabtu (9/11/2019).

3 dari 4 halaman

Pengajian

Sementara itu, sehari sebelum pesta pernikahan digelar, Jumat (8/11/2019) siang, Kartika Sary terlebih dahulu melangsungkan acara pengajian di kediaman Yuni Shara di kawasan Jakarta Selatan.

4 dari 4 halaman

Siraman

Kartika Sary juga sempat melakukan prosesi adat siraman yang juga dihadiri oleh Krisdayanti dan Yuni Shara. Momen ini pun diunggah oleh Yuni di akun Instagram pribadinya.

"Siraman si bungsu," tulis Yuni Shara sebagai keterangan fotonya, Sabtu (9/11/2019) siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini