Sukses

Hedi Yunus Merayakan Maulid Nabi, Ini Pesannya

Merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW, Hedi Yunus mengunggah sebuah foto di akun Instagram, Sabtu (9/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Umat Islam tengah merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau dikenal sebagai Maulid Nabi. Para selebritas muslim ikut membagikan momen tersebut, salah satunya Hedi Yunus.

Memang, Hedi Yunus tak hadir dalam sebuah acara Maulid. Namun, untuk mengingat kelahiran Nabi Muhammad, ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram, Sabtu (9/11/2019).

Hedi Yunus memperlihatkan Raudhah, yaitu tempat istimewa di Masjid Nabawi, Madinah. Raudhah merupakan area antara rumah Nabi Muhammad dan mimbar tempat beliau berkhutbah di Masjid Nabawi yang asli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengingatkan

Dalam keterangan foto, Hedi Yunus mengingatkan kepada umat muslim lainnya tentang idola yang harus dicontoh. 

3 dari 5 halaman

Jadi Panutan

"Sebagai umat muslim sudah seharusnya menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan yang utama," tulis Hedi Yunus.

 

4 dari 5 halaman

Cara Unik

Tak hanya Hedi Yunus, Mulan Jameela juga ikut meramaikan perayaan Maulid Nabi. Ia memiliki cara unik untuk ikut merayakannya yaitu dengan mendengarkan salawat Nabi di Instagram Storiesnya, Sabtu (9/11/2019).

Tak tanggung-tanggung, sebanyak tujuh page Mulan Jameela memperdengarkan salawat tersebut.

5 dari 5 halaman

Jadi Trending Topic

Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW menjadi trending topic di jagat maya. Tak sedikit yang mengucapkan melalui berbagai media sosial.

Bahkan, di Twitter, tagar #MaulidNabi1441H sudah bertengger di posisi pertama trending topic terpopuler di Twitter Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.