Sukses

Tonton Live Streaming Indosiar Tira Persikabo vs Persebaya Exclusive di Vidio

Saksikan pertandingan seru Tira Persikabo melawan Persebaya, Sabtu (9/11/2019) sore.

Liputan6.com, Jakarta Partai sengit antara Tira Persikabo melawan Persebaya Surabaya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor , Sabtu (9/11/2019) sore. Pertandingan itu digelar mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan live Indosiar. Kedua tim punya misi mengakhiri rentetan hasil buruk.

Dalam pertemuan nanti menjadi tantangan bagi Tira Persikabo, karena mereka tidak pernah menang pada 11 laga terakhir mereka. Padahal, pasukan pelatih Rahmad Darmawan ini sempat mendominasi di awal musim ini.

Namun, Persebaya datang ke Pakansari juga dengan misi memutus rentetan hasil buruk mereka di Shopee Liga 1 2019. Apalagi kehadiran Aji Santoso diharapkan dapat mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan yang dialami Persebaya.

Anda bisa menyaksikan laga Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya ini di Vidio Premier dan juga live streaming di Indosiar dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.