Jessica Iskandar Buat Cincin Pernikahan di Hong Kong

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Nov 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 11 Nov 2019, 23:13 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang menyiapkan segala keperluan pernikahan mereka. Hingga saat ini, kesiapannya telah mencapai angka 80 persen.

Meski begitu, cincin pernikahan mereka rupanya belum rampung dibuat. Simbol ikatan cinta itu, mereka pesan secara khusus di Hong Kong.

"Sudah ketemu sih cincinnya karena bikinnya di Hong Kong dan butuh waktu, jadi harus ditentuin (dipesan) dari sekarang," kata Jessica Iskandar, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Untuk pembuatan cincin, Richard Kyle sendiri agak terkendala dengan proses pengukuran. Sebab, sudah beberapa pekan terakhir ia menetap di Australia untuk menjalani pengobatan.

2 dari 5 halaman

Ukuran

Jessica Iskandar (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)
Jessica Iskandar (Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)

"Ukuran Richard yang belum karena kita belum tahu seberapa besar ukuran Richard. Tapi kemarin sudah dikasih serenceng ukuran-ukuran buat Richard," ia menjelaskan.

"Jadi nanti pas sudah pulang, Richard ngukur deh jadi bsa dikirim ukurannya di Hong Kong. Dia enggak lama lagi pulang dari Australia," Jessica Iskandar menyambung pernyataan.

3 dari 5 halaman

Urus Sendiri

Unggahan Jessica Iskandar
Unggahan Jessica Iskandar. (instagram.com/inijedar)

Sementara itu, Karena Richard Kyle harus berobat di Australia, Jessica Iskandar mengurus pernikahannya sendiri. Beruntung keluarga banyak membantu semua urusannya itu.

"Dari kemarin tetap melakukan persiapan, enggak berhenti. Kan harus tetap meeting nentuin segala macam, milih cincin, jadi persiapan tetap dilakukan," ucap ibunda El Barack Alexander tersebut.

4 dari 5 halaman

Video Call

Meski tengah berada di tempat yang sangat jauh, Richard Kyle tetap berusaha membantu calon istrinya melalui video call. Jessica Iskandar bersyukur karena persiapan nyaris selesai.

5 dari 5 halaman

Pelaksanaan

Pernikahannya sendiri akan dilangsungkan dua kali. Pemberkatan dilaksanakan pada Maret 2020, sementara resepsi digelar satu bulan setelahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar