Delon Lepas Status Duda dengan Menikahi Aida Chandra

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Nov 2019, 12:00 WIB
Aida Chandra dan Delon

Liputan6.com, Jakarta - Delon telah melepas status duda dengan menikahi kekasihnya, Aida Chandra. Pemberkatan telah dilakukan pada Jumat (8/11/2019) berbarengan dengan prosesi adat sangjit.

Melalui akun Instagramnya, istri Delon ini mengunggah momen bahagia di hari pernikahannya itu. "Mr dan Ms Delon Thamrin," tulis Aida pada Sabtu (9/11/2019).

Dalam fotonya, Aida Chandra tampak anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan head piece berwarna senada.

 

2 of 5

Gagah

Aida Chandra dan Delon
[Foto: Instagram Aida Chandra]

Delon sendiri tampak gagah mengenakan tuxedo berwarna abu-abu yang dipadu dengan kemeja putih. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Selain memamerkan cincin pernikahan, Delon juga memperlihatkan surat pernikahan yang dikeluarkan oleh Disduk Capil Jakarta Barat.

3 of 5

Resepsi

Delon
[Foto: Instagram Aida Chandra]

Sehari setelah pemberkatan, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019). Keluarga besar dan sahabat dekat tentu akan hadir di momen bahagia ini.

4 of 5

Bagai yang Pertama

[Fimela] Delon dan Aida Chandra
Delon dan Aida Chandra (Daniel Kampua/© Fimela.com)

Sementara itu, meski ini merupakan pernikahan kedua, namun Delon masih merasa cemas. Sebab, ia menganggap pernikahannya dengan Aida Chandra sebagai pernikahan yang pertama.

"Pasti deg-degan ya, seperti gempa haha. Saya maunya ini pernikahan yang pertama dan yang terakhir," ucap Delon, di Wong Hang Tailor Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

5 of 5

Tak Mau Mengingat

Delon seolah tak ingin mengingat kembali pernikahannya terdahulu bersama Yeslin Wang. Itulah mengapa ia menggap Aida sebagai cinta sejatinya.

Lanjutkan Membaca ↓