Sukses

FTV SCTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard Tayang Sabtu Pagi, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV kali ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard adalah judul FTV SCTV yang tayang Sabtu pagi ini. Ceritanya tentang Ajeng (23 Tahun), sedang bersama Eyang Putri (65 Tahun) di teras rumah. Sore ini, Ajeng nyuapin bubur ayam kesukaan Eyang. Ajeng adalah asisten rumah tangga di rumah Eyang.

Eyang sangat menyukai Ajeng, karena dia telaten mengurus Eyang yang sakit. Dia pintar masak. Dia juga pandai bersih-bersih. Tapi tidak hanya Ajeng, di rumah Eyang  juga ada Bi Ira (45 Tahun), asisten rumah tangga juga. Jadi Ajeng lebih bisa banyak waktu mengurus Eyang.

Meski begitu, Ajeng ini juga seorang mahasiswi. Tapi, dia ambil kelas sore. Eyang mempunyai dua orang cucu laki-laki. Mereka adek kakak,  Namanya Dito (25 Tahun) dan Zio (22 Tahun). Zio satu kampus sama Ajeng, tapi beda fakultas. Sementara Dito, sudah punya jabatan di perusahaan sebagai manajer. Perusahaan itu milik Eyang, lalu diserahkannya pada Dito, tapi untuk surat kepemilikannya masih atas nama Eyang.

FTV SCTV masih berlanjut. Sore ini, mereka ngajak pacar masing-masing ke rumah. Gisel (23 Tahun) adalah pacar Dito. Dan Arum (22 Tahun) adalah pacar Zio. Gisel dan Arum membawakan beberapa makanan buat eyang. Niatnya buat ngambil hati Eyang, biar Eyang mau merestui hubungan mereka dengan cucunya.

Melihat sikap mereka yang demikian, Ajeng menasehati mereka. Karena makanan yang mereka bawa, justru akan membuat Eyang tambah sakit. Lalu, Ajeng membawa Eyang pergi menuju kamar. Eyang bilang pada Ajeng, Eyang nggak akan merestui cucunya pacaran atau bahkan nikah sama wanita yang sembarangan. Eyang bilang, Eyang pingin Ajeng nikah sama Dito.

Tapi Ajeng cuma terdiam, karena dia tahu, Dito pasti tidak akan mau. Karena Ajeng tahu, dia bukan wanita idaman Dito.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selengkapnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini