Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 8 November 2019: Ayu Ngotot Kuasai Warisan Papanya

Oleh Liputan6.com pada 08 Nov 2019, 19:20 WIB
Cinta Karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada keseruan di setiap episode Cinta Karena Cinta. Malam ini tentang Fandi yang sampai di rumah. Dia kaget saat mendengar suara berisik di kamar atas. Apalagi saat itu terdengar suara teriakan marah Raisa.

Fandi kemudian bertanya ada apa ini, kenapa kalian ribut-ribut? Zora melepaskan Raisa sementara Raisa dipeluk oleh Sri. Zora bilang untung kamu datang. Kalau nggak anak angkat kamu ini bakalan terus ngeyel. Bagaimana episode Cinta Karena Cinta selanjutnya?

Zora menjelaskan kalau sebenarnya rumah ini memang rumah milik dia tapi Ayu yang ngotot hak waris semua harta warisan Papa ada di tangannya. Fandi marah dan tidak terima.

Fandi dan Raisa kemudian mengantar Sri dan Jenar masuk ke dalam kamar. Sri, Raisa dan Jenar masih tampak shock atas kehadiran Zora tadi. Sambil menitikkan air mata, Raisa bicara dia tidak mau pindah dari rumah.

 

Ikuti terus Cinta Karena Cinta sampai episode ini tuntas.

 

2 of 3

Hak Waris Orangtuanya

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Sementara itu Zora tampak masih terlihat emosi karena perlakuan Raisa dan Fandi kepadanya tadi. Zora bertekad untuk memenangkan persidangan atas hak waris dari orangtuanya.

Di koridor rumah sakit terlihat Ajeng bersama Mirza hendak menuju ruangan Rama. Ajeng tampak antusias, dia setengah berlari sambil memanggil Mirza, ayo Kak Mirza buruan! Di mana ruangannya Kak Rama?

Begitu Ajeng masuk ke dalam ruangan Rama. Ajeng langsung memeluk Rama dan menangis di pelukannya. Ajeng dan Rama sama-sama menumpahkan perasaan bahagianya.

3 of 3

Menikah dengan Jenar

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Raisa mendapatkan telepon dari Wisnu. Raisa nyeletuk Wisnu nelpon dia pasti mau nanyain soal Jenar Raisa. Lalu, Raisa akhirnya mengangkat telepon itu. Wisnu langsung bertanya soal Jenar.

Wisnu yang masih ingin bicara pada Raisa langsung emosi karena Raisa menutup teleponnya gitu aja. Wisnu menggerutu. Wisnu nggak bisa menunggu  terlalu lama supaya bisa menikah dengan Jenar.

Lanjutkan Membaca ↓