Sukses

Marcello Tahitoe Dapat Mobil Mewah Berkat Sebuah Program

Marcello Tahitoe diundang ke acara sebuah program bukan untuk tampil.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe yang akrab disapa Ello, baru saja meramaikan sebuah acara yang dihadiri oleh banyak pengunjung.

Menariknya, Marcello Tahitoe diundang ke acara tersebut bukan untuk tampil, namun menerima penghargaan. Ello mendapatkan hadiah berupa mobil mewah dari pihak acara.

"Sebenarnya gua enggak nyanyi di sini. Di sini gua dapat surprise, dapat reward. Gua dapat mobil Mercedes," ungkap Marcello Tahitoe kepada wartawan, Kamis (7/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terkejut

Ello juga mengaku terkejut ketika langsung mendapatkan hadiah. Pasalnya, saat mengikuti program tersebut, ia hanya sekadar berusaha untuk menjadi member.

3 dari 6 halaman

Dengan Keyakinan

"Jadi gua baru join bulan Agustus. Awalnya mungkin enggak ya? Mungkin enggak sih? Tapi ternyata dengan keyakinan dan iman saja, ya sudahlah oke," jelas Ello.

4 dari 6 halaman

Kaget dan Senang

"Dan ternyata nama saya keluar di kegiatan penerima reward. Dan di BOP sekarang jadinya kaget dan senang banget sih," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Hanya Keluar Rp 13 Juta

Lebih lanjut, Ello juga membeberkan jumlah uang yang ia keluarkan sebelum mendapatkan mobil mewah tersebut.

"Saya mobil Mercedes-Benz E 200 2019 dengan harga Rp 13 juta," beber Ello.

6 dari 6 halaman

Menikah Tahun Depan

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Ello rencananya akan menikah dengan Aurelie Moeremans pada 2020 mendatang. Kabar ini diumumkan oleh Aurelie Moeremans.

Melalui Instagram, Aurelie menulis pesan bahwa ia akan menikah pada tahun depan. Hubungan asmara antara Aurelie Moeremans dan Marcello Tahitoe telah berjalan selama empat tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini