Sukses

Ria Irawan Kembali Drop, Keluarga Minta Doa

Saat ini kondisi Ria Irawan kembali menurun.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Irawan diketahui saat ini masih berjuang melawan penyakitnya. Setelah sempat dinyatakan sembuh, pada 2017 lalu sel kankernya kembali aktif dan menjalar ke diafragma.

Hingga beberapa bulan lalu Ria Irawan kembali menjalani pengobatan intensif. Saat ini, kondisi terbaru Ria Irawan kembali menurun.

Hal itu disampaikan oleh kakak Ria Irawan yaitu Dewi Irawan, melalui unggahan di Instagramnya pada Kamis (7/11/2019).

"Saya, ketika para sohib, temen-teman sejawat lihat muka saya dan pada nanyain 'apa kabar Ria?' 'bagaimana kondisi Ria sekarang? 'glekkk', jantung berdegub cepat, rasa sesak di dada menyeruak, dalam perut rasanya blibet-libet. Pengin teriak sambil tutup kuping, aaaarrrggghhh," tulis Dewi Irawan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berat

Tidak mudah bagi Dewi Irawan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul terkait kondisi Ria Irawan, "Sumpah, berat banget jawab pertanyaan-pertanyaan kepedulian teman-teman kepada adik saya @riairawan, Chandra Ariati Dewi binti Bambang Irawan, 24 Juli 1969," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Menurun

Namun di unggahan tersebut, Dewi Irawan mengatakan bahwa kondisi sang adik saat ini sedang menurun.

"Kondisi adik saya lagi drop, saya mohon teman-teman, sudi kiranya dengan hati yang ikhlas tulus, ridho lilahi ta'ala untuk sedekahkan Al Fatihah dan doa-doa," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Bergairah

Ia berharap agar Ria Irawan bisa kembali membaik. Terlebih lagi agar Ria Irawan kembali semangat menjalani pengobatannya.

"Supaya Ria semangat untuk berobat, nurut aturan dokter, bergairah makan, semangat untuk sembuh, amin Allahumma amin," tutup Dewi Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.