Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 8 November 2019: Siapa yang Hack Akun Hiro?

Jangan lewatkan episode Anak Langit, Jumat sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini, Dhani masih mandangin ke jalanan, sambil nelpon Selina. Dhani kasih tahu Erland mengikuti Selina diam diam.. jangan sampai dia tahu semua lokasi Bisnis Papa.. Selina lihat ke Spion..

Erland kaget lihat mobil Selina melaju lebih cepat, Sementara anak buah Selina yang naik motor, mengiringi mobil Selina malah melambat.. Erland mau nyalip motor motor itu, tapi malah dihalangi.. Anak Langit masih berlanjut.

Gerry lewat rumah Pak Edi, dia menatap rumah Pak Edi.. Gery gumam, kasihan Sasya.. dia pasti jadi sedih banget karena Rimba kecelakaan, Ya Allah aku jadi merasa bersalah juga sama Rimba...

 

Hiro nemenin Tari pulang, Hiro langsung pamit tapi kata Tari tunggu..  ada yang mau dibicarakan.. Uli sama Mawar buru buru pamit untuk siap siap pergi... Mereka masuk, membiarkan Hiro dan Tari berdua..

Anak Langit selanjutnya... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lega Ada yang Bantu

Erland masih diserang sama anak buahnya Dhani. Erdin yang pulang kantor, masih pakai kemeja tapi naik motor langsung bantu Erland karena pas sedang terdesak...

Erland lega ada yang bantu. Hiro pikir orang yang udah hack akunnya pasti orang yang kenal Hiro, orang yang tahu masa lalu Hiro. Tapi siapa?!!

 

3 dari 3 halaman

Cie cie....

Sasya depan Bu Irene dan Pak Edi. Dia menelpon Erland dan ngajakin ikut lomba balap sepeda. Erland kaget juga tapi dia mikir Sasya butuh Hiburan. Akhirnya Erland bersedia..

Toni sudah ada di pondok bareng anak anak Bandit.Toni bilang pondok ini tidak jauh dari tempat lomba dan tempat orang camping. Begitu ada kesempatan, kalian ambil sepedanya..

Hiro CS terus melaju konvoy dengan tertib. Hiro dekati mobil Tari dan kasih senyum ke Tari. Lalu Tari kasih senyum juga.. Uli CS pada godain Tari gitu cie cie...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini