Uya Kuya Ajak Istri Berburu Jaket dan Kaus Edisi Terbatas

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Nov 2019, 08:00 WIB
[Bintang] Liburan Kel, Uya Kuya

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya dan istrinya, Astrid, adalah pasangan artis sekaligus pencinta makanan ringan. Salah satu camilan yang sangat mereka gemari sejak kecil, yakni Marie Regal.

Makanan tersebut membuat Uya Kuya dan Astrid teringat kenangan masa kecil. Apalagi, pasutri ini punya tradisi saat mengonsumsinya.

"Jadi terkenang memori lama. Zaman dulu dari kami kecil dikasih ini terus dicelupkan ke susu atau teh. Cuma anak-anak saya lebih banyak mencelupkannya ke susu," jelasnya Uya Kuya di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Bulan ini, produk tersebut bekerja sama dengan merek fesyen Untold meluncurkan lini busana Untold x Marie Regal. Uya Kuya antusias dengan peluncuran merek ini. 

2 of 5

Jatuh Hati pada Desain

[Bintang] Uya Kuya
Uya Kuya (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dari dulu saya suka karena kualitas dari bahannya benar-benar luar biasa. Apalagi kolaborasi sama biskuit ini, kan makanan kita dari dulu kecil," kata presenter kondang ini.

Dari berbagai macam desain yang diluncurkan, Uya Kuya dan istri memburu kaus dan jaket yang dikeluarkan dalam jumlah terbatas. Mereka jatuh hati dengan desainnya.

3 of 5

Jumlah Terbatas

Keluarga Uya Kuya
Keluarga Uya Kuya/Instagram

"Saya paling suka kaus dan jaket jinnya. Ini limited ya, ada yang cuma 76 dan kausnya cuma 200 pieces," jelas Uya Kuya.

Selain jaket dan kaus yang didesain khusus dengan konsep Marie Regal, pengemasannya tak kalah menarik. Merek fesyen ini dikemas dalam wadah kaleng biskuit legendaris tersebut.

4 of 5

Pengemasan Menarik

Uya Kuya dan istri menghadiri peluncuran lini busana Untold.
Uya Kuya dan istri menghadiri peluncuran lini busana Untold.

"Kita menyediakan beragam segi siluet dengan pengemasan yang menarik. Itu ada tiga kemasan kaleng dari tahun 1952. Dulu dimulai dengan kaleng yang ukuran besar, kemudian kaleng kecil," ucap Yungz, Owner Untold.

 

5 of 5

Dijual Terbatas

Suasana sesi perkenalan lini busana Untold di Jakarta, pekan ini.
Suasana sesi perkenalan lini busana Untold di Jakarta, pekan ini.

Produk lini busana ini dijual terbatas dalam acara "Urban Sneakers Society" yang digelar selama tiga hari, mulai 8 hingga 10 November 2019 di District 8 SCBD, Jakarta. Produk ini juga bisa didapatkan di gerai Goods Dept.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait