Sukses

Uya Kuya Ajak Istri Berburu Jaket dan Kaus Edisi Terbatas

Uya Kuya dan istrinya, Astrid, adalah pasangan artis sekaligus pencinta makanan ringan.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya dan istrinya, Astrid, adalah pasangan artis sekaligus pencinta makanan ringan. Salah satu camilan yang sangat mereka gemari sejak kecil, yakni Marie Regal.

Makanan tersebut membuat Uya Kuya dan Astrid teringat kenangan masa kecil. Apalagi, pasutri ini punya tradisi saat mengonsumsinya.

"Jadi terkenang memori lama. Zaman dulu dari kami kecil dikasih ini terus dicelupkan ke susu atau teh. Cuma anak-anak saya lebih banyak mencelupkannya ke susu," jelasnya Uya Kuya di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Bulan ini, produk tersebut bekerja sama dengan merek fesyen Untold meluncurkan lini busana Untold x Marie Regal. Uya Kuya antusias dengan peluncuran merek ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jatuh Hati pada Desain

"Dari dulu saya suka karena kualitas dari bahannya benar-benar luar biasa. Apalagi kolaborasi sama biskuit ini, kan makanan kita dari dulu kecil," kata presenter kondang ini.

Dari berbagai macam desain yang diluncurkan, Uya Kuya dan istri memburu kaus dan jaket yang dikeluarkan dalam jumlah terbatas. Mereka jatuh hati dengan desainnya.

3 dari 5 halaman

Jumlah Terbatas

"Saya paling suka kaus dan jaket jinnya. Ini limited ya, ada yang cuma 76 dan kausnya cuma 200 pieces," jelas Uya Kuya.

Selain jaket dan kaus yang didesain khusus dengan konsep Marie Regal, pengemasannya tak kalah menarik. Merek fesyen ini dikemas dalam wadah kaleng biskuit legendaris tersebut.

4 dari 5 halaman

Pengemasan Menarik

"Kita menyediakan beragam segi siluet dengan pengemasan yang menarik. Itu ada tiga kemasan kaleng dari tahun 1952. Dulu dimulai dengan kaleng yang ukuran besar, kemudian kaleng kecil," ucap Yungz, Owner Untold.

 

5 dari 5 halaman

Dijual Terbatas

Produk lini busana ini dijual terbatas dalam acara "Urban Sneakers Society" yang digelar selama tiga hari, mulai 8 hingga 10 November 2019 di District 8 SCBD, Jakarta. Produk ini juga bisa didapatkan di gerai Goods Dept.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini