Sukses

5 Potret Via Vallen dari Masa ke Masa Hingga Jadi Chubby

Penampilan Via Vallen curi perhatian masyarakat di Indonesian Dangdut Awardas 2019, Kamis (7/11/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen mendadak menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Pangkalnya karena penampilan barunya yang cukup membuat pangling di Indonesian Dangdut Awards 2019, di Indosiar Kamis (7/11/2019) malam.

Via Vallen tampak lebih gemuk di bagian wajahnya. Khususnya di bagian pipi Via Vallen yang sangat terlihat jelas ketika kamera TV menyorotnya.

Terkait hal tersebut, Via Vallen mengaku bahwa berat badannya bertambah 4 kg selama berlibur di Thailand, beberapa waktu lalu. Di Instagramnya, Via Vallen mendapatkan begitu banyak kritikan soal penampilan terbarunya itu.

Maklumlah, sebelumnya Via Vallen tidak pernah terlihat se-chubby seperti saat ini. Bisa dilihat dari beberapa potret Via Vallen di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tanpa Riasan

Via Vallen terlihat begitu cantik meskipun tanpa menggunakan riasan di wajahnya. Dalam foto ini, wajah Via Vallen terlihat tidak terlalu gemuk dan tidak juga terlalu kurus. Natural.

3 dari 6 halaman

2. Mirip Cassandra Lee

Via Vallen memang diketahui beberapa kali mengubah penampilannya lewat gaya rambutnya. Salah satunya adalah gaya rambut ini.

Bahkan, di foto ini banyak Via Vallen disebut-sebut mirip dengan pesinetron Cassandra Lee. 

4 dari 6 halaman

3. Tertutup

Beberapa kali Via Vallen terlihat tampil dengan busana tertutup beserta kerudung. Salah satunya ketika ia dan keluarganya berkunjung ke Tanah Suci. 

Dalam kesempatan berumrah, Via Vallen sempat berpose di Masjidil Haram, Mekah, dan terlihat Kakbah. Via terlihat begitu anggun. 

5 dari 6 halaman

4. Poni Depan

Via Vallen juga pernah beberapa kali tampil dengan gaya rambut seperti ini. Via Vallen menggunakan poni depan untuk menutupi dahinya.

Dalam potret ini terlihat pipi Via Vallen masih cukup tirus. 

6 dari 6 halaman

5. Chubby

Beberapa unggahan terakhir Via Vallen di Instagramnya, seringkali ditemui komentar-komentar yang mengkritik Via Vallen. Salah satunya adalah di foto ini. 

Via Vallen disebut-sebut terlihat lebih chubby. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini