Sukses

Didi Kempot Jadi Maestro Campursari di Indonesian Dangdut Awards 2019

Maestro Campursari diberikan kepada Didi Kempot di Indonesian Dangdut Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta Didi Kempot mendapat penghargaan khusus sebagai Maestro Campursari di Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2019 . Penghargaan tersebut diberikan kepada Didi Kempot, karena dedikasinya selama 30 tahun kepada musik campur sari.

Karena musik campursari pula, Didi Kempot di dapuk sebagai God Father Of Broken Heart. Sebab lagu-lagu campursarinya mayoritas menceritakan tentang betapa sakitnya patah hati.

Namun sayangnya, Didi Kempot tidak bisa hadir untuk mengambil langsung piala tersebut karena ada kesibukan lain.

"Terimakasih atas penghargaan ini, maaf saya tidak bisa hadir," kata Didi Kempot melalui video singkat yang diputar di IDA 2019 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Sobat Ambyar

Penghargaan tersebut diberikan Didi Kempot untuk sobat Ambyar sebutan para penggemar musiknya. Sebab tanpa mereka kata Didi Kempot, ia tidak mungkin bisa seperti sekarang ini.

"Ini suatu kebanggaan buat sobat Ambyar dan juga sad boy dan sad girl," kata Didi kempot.

3 dari 4 halaman

Doa

Didi Kempot berharap dengan mendapatkan penghargaan ini dirinya semakin baik lagi dalam berkarya. Ia juga mendoakan Indonesian Dangdut Awards menjadi ajang dangdut yang terus mengapresiasi para musisi Tanah Air.

"Semoga Indonesian Dangdut Awards makin maju dan jaya," kata Didi kempot.

4 dari 4 halaman

Salam Ambyar

Dipenghujung videonya, Didi Kempot kembali mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas penghargaan yang ia dapat. Ia pun memberikan salam Ambyar kepada penonton Indosiar

"Salam dari Didi Kempot Sobat Ambyar," kata Didi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini