Sukses

Fildan Dapat 2 Piala Indonesian Dangdut Awards 2019

Fildan juga dinobatkan sebagai penyanyi dangdut solo pria terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (7/11/2019) malam jadi momen terindah buat Fildan. Dalam malam puncak Indonesian Dangdut Awards 2019, Fildan meraih 2 piala. Pertama, kategori duo/group/kolaborasi dangdut terbaik yang diraib bersama Lesti.

Sementara piala Indonesian Dangdut Awards 2019 kedua yang diraih pria asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara ini adalah kategori Penyanyi Dangdut  Solo Pria Terpopuler. 

Kemenangan Fildan di ajang yang digelar Indosiar ini sudah diprediksi. Setahun terakhir prestasi Fildan begitu menjulang. Dia baru saja meraih gelar juara 1 D'Star. Selain itu sejak meraih gelar juara di DA 4 dan DAA 3, Fildan mencetak sejumlah hit. 

Bagaimana komentar Fildan dan nomine lainnya tentang kemenangan di Indonesian Dangdut Awards 2019 ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nassar

Nassar kasih selamat untuk Fildan. King Nassar, begitu julukan penyanyi asal Bogor ini juga menjadi nomine di kategori yang sama dengan Fildan. 

Irfan Hakim, salah satu host sempat melakukan aksi julid secara becanda. "Nassar, kirain kamu yang menang." Namun, Nassar yang ikut naik ke panggung bersama nominee lainnya seperti Reza, dan Sodiq, menjawab santai. "Fildan layak dapat piala," kata Nassar dengan gaya khas. 

3 dari 3 halaman

Saingan yang lain

Fildan masuk ke dalam nominee penyanyi dangdut pria terpopuler bersama dengan Didi Kempot. Namun, Kamis malam itu, the Godfather of Broken Heart tidak hadir. 

Ayah dua anak ini selalu rendah hati. "Terima kasih buat dukungan semuanya," katanya sambil tersenyum. Spontan, Gilang Dirga, salah satu host memeluknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini