Sukses

Dapat Piala Indonesian Dangdut Awards 2019, Jirayut Kasih Tips Jangan Sombong

Jirayut terpilih sebagai penyanyi pendatang baru terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta Jirayut meraih piala Indonesian Dangdut Awards 2019 kategori Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler. Piala itu diterima dalam malam puncak Indonesian Awards 2019 yang disiarkan live Indosiar, Kamis (7/11/2019) mulai pukul 18.30 WIB.

Inilah ajang bergengsi bagi insan musik dangdut di Tanah Air. Piala yang diterima Jirayut adalah kategori kedua dari 10 piala yang dibagikan di panggung Indonesian Dangdut Awards 2019, Kamis malam ini.

Penyanyi asal Thailand ini wajar menang. Maklumlah, sejak menjadi peserta Dangdut Academy Asia 4, Jirayut langsung mencuri perhatian pemirsa. Apalagi, Indosiar memberikan panggung bagi pria imut ini sebagai host sejumlah acara. 

"Jirayut mengucapkan terima kasih untuk Indosiar yang sudah kasih kesempatan Jirayut untuk dapat rejeki," kata Jirayut di atas panggung sambil memegang piala yang diserahkan oleh trio Fildan, Lesti dan Selfi yang umumkan pemenang.

Seperti apa keseruan Indonesian Dangdut Awards 2019 Kamis malam ini? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasih Tips

Ramzi, salah satu host Indonesian Dangdut Awards 2019 memberi pertanyaan untuk Jirayut. Yaitu tentang apa tips untuk pendatang baru di dunia dangdut. Apalagi di antara penonton ada peserta Dangdut Academy Asia 5. Diketahui Jirayut jebolan ajang yang sama sebelumnya. "Terus belajar dan selalu rendah hati, jangan sombong," kata Jirayut.

3 dari 3 halaman

Senang

Jirayut mengaku senang sekali lantaran dia dibikinkan lagu oleh Indosiar. Lagu "Jambret Cinta" jadi kendaraan Jirayut diklaim sebagai penyanyi. Karena dia sudah punya single. Lagu itu dirilis Juli 2019 dan diciptakan Posan Tobing. "Terima kasih buat semuanya," kata pria yang dijuluki penggemarnya sebagai 'baby boy'. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini