Sukses

Lesti dan Fildan Raih Penghargaan Duo/Grup/Kolaborasi Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2019

Lagu "Lebih Dari Selamanya" milik Lesti dan Fildan raih penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta Senyum bahagia tersungging di bibir Lesti. Sambil memamerkan gigi gingsulnya, Lesti angkat piala Indonesian Dangdut Awards 2019. Ya, Lesti bersama Fildan menjadi artis yang meraih kategori Duo/Group/Koloborasi Terpopuler di ajang penghargaan bagi insan dangdut itu.

Indosiar menyiarkan secara live malam puncak Indonesian Dangdut Awards 2019 mulai pukul 18.30 WIB, Kamis (7/11/2019). Lesti dan Fildan menerima hadiah piala dan uang tunai Rp 10 juta persembahan Sarimi. Dan, duet Giring serta Via Vallen yang mengumumkan kemenangan itu, Kamis malam.

Lagu duet mereka. "Lebih Dari Selamanya" ditahbiskan sebagai terpopuler. Sejak dirilis Desember 2018, klip lagu itu sudah ditonton lebih dari 14 juta kali di kanal video berbagi. Penggemar Lesti dan Fildan memang militan mendukung idolanya.

Tak heran dari polling SMS yan dibuka Indosiar dukungan itu mengalir deras sehingga mereka menjadi pemenangnya mengalahkan lagu-lagu artis lainnya yang juga tak kalah  top, seperti hit milik Zaskia Gotik: "Bang Jono".

Saksikan terus sampai tengah malam malam puncak Indonesia Dangdut Awards 2019 Kamis malam ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.