Sukses

Indonesian Dangdut Awards 2019 Dibuka dengan Medley Buka Sitik Joss, Lagi Syantik dan Lagu Dangdut Populer Lainnya

Asyiknya panggung Indonesian Dangdut Awards 2019 terlihat di segmen pembuka.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Indonesian Dangdut Awards 2019 sudah terlihat di segmen pembuka. Acara yang disiarkan live Indosiar, Kamis (7/11/2019) mulai pukul 18.30 WIB ini bertabur bintang.

Di segmen pembuka hadir sederet penyanyi papan atas genre dangdut yang membawakan lagu-lagu populer dangdut selam 10 tahun terakhir. Di Indonesian Dangdut Awards 2019, di awal acara ada Dewi Perssik, Nassar, Lesty DA, Siti Badriah dan masih banyak lagi.

Mereka bawakan sejumlah lagu-lagu dangdut seperti "Bukan Sitik Joss", "Goyang Dumang", dan "Lagi Syantik" serta banyak lagu dangdut populer lainnya. Bahkan di setiap lagu satu ke lagu yang lain, diimbuhkan tentang informasi lagu tersebut. Misalnya kapan dirilis, dan siapa penciptanya. 

Termasuk fenomena tentang popularitas lagu dangdut tersebut. Sebut saja lagu "Lagi Syantik" yang mendapat penghargaan sebagai lagu dangdut terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2018. 

Saksikan terus Indonesian Dangdut Awards 2019 live di Indosiar Kamis malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini