Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 7 November 2019: Jenar Masih Nggak Percaya Bukan Anak Kandung Sri

Cinta Karena Cinta malam ini penayangan episode ke-160 dan 161.

Liputan6.com, Jakarta - Pemirsa Cinta Karena Cinta selalu menanti penayangan drama ini di SCTV setiap malam mulai pukul 20.00 WIB. Kali ini kisahnya tentang Jenar yang berada di sebuah taman, dia masih nggak percaya dengan kenyataan bahwa dia ini bukan anak kandungnya Sri. Dia bertanya-tanya siapa orangtua kandungnya?? Kenapa Jenar harus diangkat dan diasuh oleh Sri.

Sementara itu masih di episode Cinta Karena Cinta, dikisahkan juga tak jauh dari tempat itu ada Susan yang kebetulan jalan dan melihat Jenar. Dia kaget dan heran itu Jenar kenapa nangis dan melamun sendirian kayak gitu?

Kemudian kita kembali ke tempat Rama, Syifa berada di dekat Rama. Syifa tampak penasaran, dia pelan-pelan tanya, apa Rama sudah ingat semuanya?? Rama mengangguk, dia bilang kalau nama ibunya adalah Tiara.

Jenar yang sedang gamang dan punya banyak pikiran akhirnya mutusin buat ketemu sama Mirza. Jenar mau menghubungi Mirza tapi dia baru sadar kalau dia nggak bawa hp. Jenar akhirnya memutuskan untuk mendatangi Mirza.

Makin seru, cerita Cinta Karena Cinta masih berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Sebal

Begitu Jenar sampai di rumah Tiara ternyata Elsa yang membuka pintu. Elsa langsung menatap sinis Jenar dan tanya, mau ngapain ke sini?? Jenar jawab jujur dia mau ketemu sama Mirza. Elsa makin sebal.

Dari salah satu sudut rupanya Connie melihat itu, dia tersenyum senang dan nyinyir, sukurin kamu  Jenar. Kamu pantes diperlakukan kayak gitu. Terlintas di pikiran Connie, dia mau balas dendam sekalian sama Jenar. 

Jenar terduduk lemas di salah satu sudut tak jauh dari rumah Mirza sambil menangis sesenggukan. Jenar nyebut nama Mirza. Aku pengen ketemu kamu sekarang. Saat itu tiba-tiba ada yang memegang pundaknya.

3 dari 3 halaman

Nggak Bersaudara

Mirza lalu tanya, Jenar kenapa?? Apa yang terjadi? Jenar kembali menangis dan memeluk Mirza tanpa ngomong apa-apa. Mirza makin penasaran dan tanya ada apa? Apa ini soal perjodohan itu? Jenar menggeleng.

Jenar pun menceritakan semuanya ke Mirza soal dia bukan anak kandung Sri. Ternyata dia salah, dia pikir kemarin Ayu sudah merekayasa tes DNA-nya sama Raisa waktu itu. Ternyata emang beneran beda karena dia sama Raisa emang nggak bersaudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini